Tutup Iklan
jus kulit manggis
  
Luciano Spalletti : "Gol Penyeimbang Merupakan Sebuah Keberuntungan"

Luciano Spalletti : "Gol Penyeimbang Merupakan Sebuah Keberuntungan"

Rachmiamy
4 Feb 2018
Dibaca : 152x
Inter Milan Hanya Mampu Raih Satu Poin Ketika Bermain di Kandang Sendiri

Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan di Liga Italia Seri A 2017/2018. Tim asuhan Luciano Spalletti terakhir meraih kemenangan pada laga pekan kelima belas ketika menjamu tamunya Chievo. Saat itu Inter berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor telak 5-0. Setelah itu, dari delapan laga Inter hanya mampu meraih enam kali hasil seri dan dua kali menelan kekalahan.

Pada laga pekan kedua puluh tiga yang berlangsung tadi malam, Inter ditahan imbang tamunya Crotone dengan skor 1-1. Inter berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan penguasaan bola sebanyak 64%.

Inter Milan berhasil unggul di menit ke 23 melalui gol yang dicetak pemain asal Italia, Éder. Pemain berusia 31 tahun tersebut berhasil mencetak gol setelah menyundul bola hasil tendangan sudut Marcelo Brozovic. Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Harapan Inter Milan untuk meraih kemenangan harus buyar setelah Crotone berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 60 melalui gol yang dicetak Andrea Barberis. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan tambahan satu poin, Inter tetap menempati posisi keempat di klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Nerazzurri berselisih 12 poin dari pemuncak klasemen sementara Napoli yang baru akan melaksanakan pertandingan nanti malam melawan tuan rumah Benevento.

Pelatih Luciano Spalletti pun memberikan sebuah komentar tentang hasil imbang yang diraih tim asuhannya. "Performa kami menukik belakangan ini dengan cara yang beragam. Gol penyeimbang merupakan sebuah keberuntungan. Namun serangan kami tak presisi dan cukup bagus untuk memenangkan duel individu. Kami berada di bawah standar di setiap areanya," kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
SabunPemutih