Luciano Spalletti : "Kami Tak Boleh Melakukannya Lagi di Enam Laga ke Depan"

Luciano Spalletti : "Kami Tak Boleh Melakukannya Lagi di Enam Laga ke Depan"

Rachmiamy
17 Apr 2018
Dibaca : 486x
Besok Dini Hari, Inter Milan akan Melakoni Laga yang Cukup Penting

Besok dini hari, Inter Milan akan melakoni laga yang cukup penting. Nerazzurri akan menjamu Cagliari pada laga pekan ke 33 Liga Italia Seri A 2017/2018. Kemenangan sangat di perlukan oleh tim asuhan Luciano Spalletti untuk bisa menembus zona Champions. Saat ini Inter berada di posisi kelima dengan raihan 60 poin. Hasil dari 16 kali meraih kemenangan, 12 kali meraih hasil imbang dan 4 kali menelan kekalahan. Mauro Icardi dkk hanya berselisih satu poin dari AS Roma dan Lazio yang menempati posisi ketiga dan keempat di klasemen sementara.

Tapi dalam beberapa laga terakhir, Inter Milan mendapat hasil yang kurang memuaskan. Inter gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Dua laga meraih hasil imbang dan satu laga lagi menelan kekalahan. Dari tiga laga tersebut, Mauro Icardi dkk tidak berhasil mencetak satu gol pun.

Terakhir Inter Milan berhasil meraih kemenangan ketika mengalahkan tamunya Hellas Verona dengan skor 3-0. Pada laga tersebut, striker asal Argentina, Mauro Icardi berhasil mencetak 2 gol yakni di menit ke 1 dan ke 48. Sedangkan satu gol lagi dicetak Ivan Perisic di menit ke 13.

Pelatih Luciano Spalletti pun berkomentar tentang laga yang akan dilakoni tim asuhannya besok dini hari. "Kami menciptakan peluang untuk kami sendiri tapi dengan hasil yang kami dapat, kami tak boleh melakukannya lagi di enam laga ke depan," ujar Spalletti seperti dikutip Soccerway.

Di enam laga tersisa Liga Italia Seri A 2017/2018, Inter Milan akan berhadapan dengan Cagliari, Chievo Verona, Juventus, Udinese, Sassuolo dan Lazio.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2021 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2021 LampuHijau.com
All rights reserved