Luciano Spalletti : "Kami Tidak Bisa Mengamankan Hasil Pada Babak Pertama"

Luciano Spalletti : "Kami Tidak Bisa Mengamankan Hasil Pada Babak Pertama"

Rachmiamy
18 Apr 2018
Dibaca : 232x
Menang Lawan Cagliari, Inter Milan Naik ke Posisi Ketiga di Klasemen Sementara Liga Italia Seri A 2017/2018

Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin ketika menjamu Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza pada laga pekan ke 33 Liga Italia Seri A 2017/2018. Bermain di hadapan para pendukungnya, Inter berhasil mengurung pertahanan Cagliari. Inter berhasil melakukan penguasaan bola sebanyak 74%. Mauro Icardi dkk pun berhasil melepaskan 20 kali tendangan dengan 9 diantaranya mengarah ke gawang Cagliari. Sementara tim tamu tidak sekalipun melepaskan tendangan. Inter pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0.

Joao Cancelo membawa tuan rumah unggul 1-0 di menit ke 3. Meskipun terus melakukan serangan, tidak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Inter berhasil mencetak 3 gol. Striker asal Argentina, Mauro Icardi berhasil mencetak gol di menit ke 49. Sebelas menit berselang Marcelo Brozovic menambah keunggulan tuan rumah menjadi 3-0. Pesta gol tuan rumah ditutup melalui gol yang diciptakan Ivan Perisic di menit ke 90.

Meskipun menang dengan skor 4-0, pelatih Luciano Spalletti sepertinya masih belum puas dengan permainan tim asuhannya pada laga yang berlangsung tadi malam. "Setelah mengamankan hasil, kami bermain dengan tempo yang tepat sementara saat kedudukan masih 1-0. Namun, kami tidak memiliki tempo yang sesuai pada permainan kami. Kami tidak bisa mengamankan hasil pada babak pertama," katanya di situs resmi Inter Milan.

Inter pun berhasil memutus tren negatif yang didapat pada tiga laga terakhir. Dengan tambahan tiga poin, Inter kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara. Menggeser AS Roma dan Lazio yang baru akan melakukan pertandingan besok dini hari WIB.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved