Luis Suárez : "Valencia Selalu Kuat di Markas Mereka dan Jadi Lebih Kuat Pada Semifinal Copa del Rey"

Luis Suárez : "Valencia Selalu Kuat di Markas Mereka dan Jadi Lebih Kuat Pada Semifinal Copa del Rey"

Rachmiamy
2 Feb 2018
Dibaca : 611x
Barcelona Langkahkan Satu Kakinya di Babak Final Copa del Rey

Barcelona akan menjalani laga yang sangat berat pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2017/2018. Tim asuhan Ernesto Valverde akan bermain di Stadion Mestalla yang merupakan kandang dari Valencia. Laga tersebut akan berlangsung 9 Februari 2018 atau Jum'at dini hari WIB. Laga tersebut dipastikan akan berjalan dengan seru dan menarik. Kedua pelatih akan menurunkan para pemain terbaiknya untuk bisa meraih hasil maksimal dan memastikan diri lolos ke babak final.

Pada laga leg pertama yang berlangsung kemarin malam. Barcelona berhasil mengalahkan tamunya Valencia dengan skor tipis 1-0. Bermain di hadapan para pendukungnya yang memenuhi Stadion Camp Nou, Messi dkk berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan penguasaan bola sebanyak 73%. Para pemain Barcelona pun berhasil melakukan tujuh belas kali tendangan dan lima diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan tamunya hanya mampu melakukan empat kali tendangan dan satu diantaranya mengarah ke gawang Barcelona yang dijaga kiper asal Belanda, Jasper Cillessen.

Barcelona terus melakukan serangan dari awal pertandingan. Tapi gol kemenangan Barcelona tercipta di menit ke 67 melalui gol yang dicetak striker asal Uruguay, Luis Suarez. Skor 1-0 pun bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi.

Pencetak satu-satunya gol di laga leg pertama, Luis Suárez memberikan sebuah komentar tentang laga leg kedua yang akan berlangsung pekan depan. "Itu hanya keunggulan minimal karena masih ada 90 menit lagi. Valencia selalu kuat di markas mereka dan jadi lebih kuat pada semifinal Copa del Rey," kata Suarez seperti dilansir Soccerway.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved