Tutup Iklan
ObatKolesterol
  
Mahfud MD : "Saya tidak Ingin Jadi Cawapres, Tapi bukan tidak Mau "

Mahfud MD : "Saya tidak Ingin Jadi Cawapres, Tapi bukan tidak Mau "

Bang RM
15 Maret 2018
Dibaca : 173x
Mahfud MD Salah Salah Tokoh yang Dianggap Layak jadi Cawapres Walaupun Non Partai

Lampuhijau.com - Pemilu dan Pilpres masih satu tahun kedepan, Jokowi dan Prabowo merupakan dua nama yang digadang-gadang akan bertarung kembali pada Pilpres 2019 mendatang. Banyak pengamat dan petinggi partai politik yang memunculkan nama siapa yang siap mendampingi Jokowi maupun Prabowo sebagai calon wakil presiden ?

Salah satu nama yang muncul dalam bursa calon wakil presiden yaitu Mantan Ketua Mahkamah Konsitusi (MK ),  Mahfud MD. Walaupun Mahfud merupakan tokoh non partai, namun kecerdasan dan pengalamannya di bidang hukum dan politik dinilai banyak kalangan cukup mumpuni.

Mahfud sendiri menyatakan kalau dirinya tidak ingin menjadi calon wakil presiden baik mendampingi Jokowi maupun Prabowo, namun jika ada proses politik yang menginginkan dirinya untuk maju sebagai Cawapres, Mahfud siap untuk melakukan dialog. "Kalau nanti proses politik obyektif tanpa kecurangan dan niatnya baik, saya siap berdialog untuk kemungkinan itu. Kita tunggu saja perkembangannya," tegas Mahfud.

Sudah ada beberapa tokoh baik calon presiden maupun calon wakil presiden yang sudah mempromosikan diri dengan memasang baliho maupun komunikasi dengan beberapa partai politik. Mahfud sendiri menambahkan bahwa dirinya memang sudah ada pembicaraan dengan beberapa parpol namun itu dianggapnya masih bersifat guyonan semata.

Mahfud menambahkan bahwa dirinya juga tidak secara sengaja meminta atau mendekati baik partai politik maupun komunitas atau organisasi masyarakat untuk mendukung dirinya sebagai calon wakil presiden. " Saya sudah menjawab dengan tegas, saya tidak ingin menjadi cawapres, Tapi, bukan tidak mau, beda kan ?', tambahnya.

 


 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
SabunPemutih