Tutup Iklan
SabunPemutih
  
Mantan Bek Timnas Prancis : "Sebagai Orang Prancis, Saya Berharap Mereka Memenangkan Piala Dunia"

Mantan Bek Timnas Prancis : "Sebagai Orang Prancis, Saya Berharap Mereka Memenangkan Piala Dunia"

Rachmiamy
29 Mei 2018
Dibaca : 148x
Prancis Difavoritkan Meraih Gelar Juara Piala Dunia 2018 Russia

Pergelaran Piala Dunia 2018 Russia beberapa hari lagi akan segera dimulai. Semua tim sudah mengumumkan squad terbaiknya untuk tampil di ajang yang digelar setiap empat tahun sekali.

Salah satu tim yang difavoritkan meraih trofi Piala Dunia kali ini adalah Prancis. Hal itu dikarenakan squad Prancis diisi para pemain muda yang menjadi andalan bagi klub yang dibelanya. Sebut saja Paul Pogba, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele.

Dengan melihat squad yang ada, mantan bek Timnas Prancis, William Gallas berharap Les Bleus meraih trofi juara di pergelaran Piala Dunia kali ini. "Sebagai orang Prancis, saya berharap mereka memenangkan Piala Dunia. Ini akan sangat sulit karena ada beberapa tim yang sangat kuat seperti Spanyol, Brasil, Jerman. Akan sangat menarik untuk melihat apakah Prancis bisa mencapai final. Di Prancis, semua orang mengharapkan mereka untuk mencapai semifinal, jadi saya berharap mereka akan melakukan sesuatu," kata Gallas seperti dilansir Soccerway.

Willian Gallas berhasil membantu Prancis lolos ke babak Final Piala Dunia 2006 yang berlangsung di Jerman. Namun Gallas dkk gagal meraih trofi juara karena dikalahkan Italia lewat babak adu penalti.

William Gallas memulai debutnya bersama Timnas Prancis pada 12 Oktober 2002 ketika bergabung dengan salah satu klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Gallas pun berhasil mencetak 5 gol dari 83 kali penampilannya bersama Timnas Prancis.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
jus kulit manggis