Marek Hamsik : "Sangat Menyenangkan Bisa Mencetak 115 gol Sebagai Gelandang"

Marek Hamsik : "Sangat Menyenangkan Bisa Mencetak 115 gol Sebagai Gelandang"

Rachmiamy
17 Des 2017
Dibaca : 264x
Napoli Kembali Menjadi Pemuncak Klasemen Sementara Liga Italia Seri A 2017/2018

Napoli kembali berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia Seri A 2017/2018. Kepastian tersebut didapat Napoli setelah mengalahkan tuan rumah Torino dengan skor 1-3. Sementara Inter Milan dikalahkan tamunya Udinese dengan skor 1-3. Napoli berhasil mengumpulkan 42 poin terpaut 2 poin dari Inter Milan yang berada di peringkat kedua dan 4 poin dari Juventus yang menempati posisi ketiga. Tapi Juventus bisa saja mendekati Napoli jika bisa memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Bologna yang akan berlangsung nanti malam.

Tiga gol Napoli dicetak oleh Kalidou Koulibaly di menit ke 4, Piotr Zielinski di menit ke 25 dan Marek Hamsik di menit ke 30. Sementara satu gol Torino dicetak Andrea Belotti di menit ke 63.  

Selain kembali berhasil memuncaki klasemen sementara, kemenangan tadi malam terasa istimewa bagi pemain Napoli asal Slovakia, Marek Hamsik. Hamsik yang merupakan kapten Napoli berhasil mencetak satu gol di pertandingan tersebut. Gol tersebut membuat Hamsik mengumpulkan 115 gol dari 477 pertandingan bersama Napoli. Hasil tersebut berhasil menyamai rekor gol milik Diego Maradona bersama Napoli.

Usai pertandingan, Marek Hamsik pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa menyamai rekor Maradona. "Menyenangkan mengetahui itu. Sangat menyenangkan bisa mencetak 115 gol sebagai gelandang. Itu angka yang bagus,” ujar Hamsik kepada Sky Sport Italia.

Marek Hamsik sudah sepuluh musim membela Napoli. Di awal musim 2007/2008, Napoli berhasil memboyong pemain asal Slovakia tersebut dari Brescia. Hamsik menjadi pilihan utama para pelatih Napoli untuk membantu menggedor pertahanan lawan. Hamsik pun dipercaya sebagai kapten Napoli.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved