Tutup Iklan
belireview
  
Mario Gotze : "Pelatih Mengenal Saya Bertahun-Tahun dan Dia Tahu Kualitas Saya"

Mario Gotze : "Pelatih Mengenal Saya Bertahun-Tahun dan Dia Tahu Kualitas Saya"

Rachmiamy
15 Apr 2018
Dibaca : 55x
Di Piala Dunia 2018 Russia, Juara Bertahan Jerman Berada di Grup F

Di Piala Dunia 2018 Russia, juara bertahan Jerman berada di Grup F. Jerman akan bersaing dengan Meksiko, Swedia dan Korea Selatan untuk memperebutkan tiket lolos ke babak selanjutnya. Di laga pertama, Jerman akan berhadapan dengan Meksiko. Setelah itu akan melakoni laga melawan Swedia dan terakhir akan berhadapan dengan perwakilan Asia, Korea Selatan.

Di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Russia Zona Eropa, Jerman berhasil memuncaki klasemen akhir Grup C. Mario Gotze dkk berhasil meraih poin sempurna. Dari 10 kali bertanding, Jerman berhasil mengumpulkan 30 poin artinya Jerman berhasil meraih kemenangan dalam semua laga yang dilakoni.

Jerman berhasil meraih gelar juara pada pergelaran terakhir Piala Dunia. Pada Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil, Jerman berhasil meraih gelar juara setelah di partai final mengalahkan Argentina dengan skor tipis 1-0. Tidak ada satu gol pun tercipta dalam kurun waktu 90 menit. Wasit pun memberikan babak tambahan. Di menit ke 113, Mario Gotze berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari Schurrle. Jerman pun berhasil mengangkat trofi Piala Dunia untuk keempat kalinya karena tidak ada lagi gol tercipta hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Sebelumnya Jerman berhasil meraih gelar juara di tahun 1954, 1974 dan 1990.

Menghadapi Piala Dunia 2018 Russia, Mario Gotze optimis mampu membantu Jerman untuk menambah koleksi gelar juara dunia miliknya. "Saya merasa punya kualitas untuk membantu timnas Jerman memenangi Piala Dunia lagi. Pelatih mengenal saya bertahun-tahun dan dia tahu kualitas saya. Saya tidak kehilangan semua itu," ujar Gotze kepada Bild.

Mario Gotze memulai debutnya bersama Timnas Jerman pada tanggal 17 November 2010. Pemain berusia 25 tahun tersebut telah bermain sebanyak 63 laga dan berhasil mencetak 17 gol.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
belireview