Mario Mandzukic : "Mereka Bermain Bagus Dalam Menyerang”

Mario Mandzukic : "Mereka Bermain Bagus Dalam Menyerang”

Rachmiamy
8 Feb 2018
Dibaca : 512x
Napoli dan Juventus Bersaing Dalam Perebutan Gelar Scudetto Musim 2017/2018

Napoli bermain sangat cemerlang di musim ini. Hingga pekan ke 23, tim asuhan Maurizio Sarri kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia Seri A 2017/2018. Marek Hamsik dkk berhasil mengumpulkan 60 poin. Hasil dari sembilan belas kali meraih kemenangan, tiga kali meraih hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

Tim asuhan Maurizio Sarri terus meraih hasil maksimal di setiap pertandingan yang dilakoni. Satu kekalahan yang diderita di musim ini di dapat ketika menjamu Juventus pada laga pekan kelima belas. Menjamu Juventus di Stadion Sao Paolo, Napoli harus menelan kekalahan pertamanya di musim ini dengan skor tipis 0-1. Mantan striker Napoli, Gonzalo Higuain menjadi pencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut.

Banyak pihak yang memuji penampilan cemerlang Napoli di musim ini. Bahkan striker Juventus, Mario Mandzukic pun memberikan pujian kepada rival klubnya dalam perebutan gelar scudetto musim ini. “Saya sungguh menyukai gaya bermain dan organisasi tim (Maurizio) Sarri. Mereka bermain bagus dalam menyerang,” ujar Mandzukic kepada Sky Italia.

Di klasemen sementara, Juventus menempati posisi kedua dengan hanya berselisih satu poin dari Napoli. Sepertinya perebutan gelar scudetto tahun ini akan terjadi antara Napoli dan Juventus karena Lazio yang menempati posisi ketiga mempunyai selisih poin yang cukup jauh dari kedua klub tersebut. Lazio berselisih 14 poin dari Napoli dan 13 poin dari Juventus.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved