Tutup Iklan
JusKulitManggis
  
Martina Stetiarova : "Saya Sempat Berpikir Gatusso Akan Mengangkat AC Milan Dari Keterpurukan"

Martina Stetiarova : "Saya Sempat Berpikir Gatusso Akan Mengangkat AC Milan Dari Keterpurukan"

Rachmiamy
20 Des 2017
Dibaca : 168x
Hasil Kurang Memuaskan AC Milan di Liga Italia Seri A 2017/2018

Salah satu klub raksasa Liga Italia, AC Milan mendapat hasil yang kurang memuaskan hingga pekan ketujuh belas Liga Italia Seri A 2017/2018. Hingga pekan ketujuh belas, AC Milan hanya mampu menempati posisi ke delapan di klasemen sementara Liga Italia Seri A 2017/2018 dengan raihan 24 poin hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, tiga kali meraih hasil imbang dan tujuh kali menelan kekalahan. AC Milan pun terpaut 18 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

AC Milan menempati posisi ketiga di peraih gelar trofi terbanyak Liga Italia. AC Milan berhasil menjadi juara Liga Italia Seri A sebanyak 18 kali dan menempati posisi runner up sebanyak 14 kali. Jumlah gelar milik AC Milan hanya dikalahkan Juventus yang telah meraih gelar juara Liga Italia sebanyak 33 kali. Sedangkan Inter Milan, berada di posisi kedua dengan raihan gelar yang sama dengan AC Milan.

Di awal musim 2017/2018, AC‎ Milan dilatih Vincenzo Montella. Tapi Montella dipecat manajemen AC Milan setelah menjalani laga di pekan keempat belas. Saat itu AC Milan ditahan imbang tamunya Torino dengan skor 0-0 di Stadion San Siro.  

Gennaro Gattuso pun ditunjuk manajemen AC Milan untuk menggantikan Vincenzo Montella. Gattuso telah melakukan tiga laga sebagai pelatih AC Milan. Tapi hasilnya belum terlalu memuaskan. Di laga pertama AC Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Benevento. Di laga kedua AC Milan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 ketika melawan Bologna. Tapi di laga terakhir, AC Milan dikalahkan tuan rumah Hellas Verona dengan skor cukup telak 3-0.

Model asal Slovenia, Martina Stetiarova merasa sedih melihat prestasi AC Milan yang kurang memuaskan di musim ini. Martina Stetiarova merupakan salah satu fans AC Milan. Model cantik tersebut sering mengunggah foto dengan menggunakan jersey AC Milan.

Martina Stetiarova pun memberikan sebuah komentar terhadap prestasi AC Milan di musim ini. "Saya sempat berpikir Gatusso akan mengangkat AC Milan dari keterpurukan, tapi dia sudah kehilangan harapan," ujarnya seperti dikutip Elbalon Rosa.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab