Massimiliano Allegri  : “Saya Memiliki Banyak Pemain Hebat"

Massimiliano Allegri : “Saya Memiliki Banyak Pemain Hebat"

Rachmiamy
18 Des 2017
Dibaca : 816x
Juventus Geser Inter Milan di Posisi Kedua Klasemen Sementara Liga Italia Seri A 2017/2018

Juventus berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Bologna di laga pekan ketujuh belas Liga Italia Seri A 2017/2018. Bermain di Stadion Renato Dall'Ara, Si Nyonya Tua berhasil mengalahkan tuan rumah Bologna dengan skor 0-3. Gol-gol Juventus dicetak Miralem Pjanic di menit ke 27, Mario Mandzukic menit ke 36 dan Blaise Matuidi menit ke 64.

Dengan kemenangan tersebut, Juventus berhasil naik ke posisi kedua di klasemen sementara Liga Italia Seri A 2017/2018. Juventus menggeser Inter Milan yang mengalami kekalahan ketika bertanding melawan tamunya Udinese. Hingga pekan ketujuh belas, Juventus berhasil mengumpulkan 41 poin hasil dari tiga belas kali meraih kemenangan, dua kali meraih hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Pada pertandingan yang berlangsung tadi malam, topskor sementara Juventus di musim ini Paulo Dybala kembali tidak dimainkan sang pelatih Massimiliano Allegri sejak menit awal. Pemain asal Argentina tersebut dimainkan di menit ke 76, menggantikan striker asal Kroasia, Mario Mandzukic. Paulo Dybala menjadi topskor sementara Juventus di Liga Italia Seri A 2017/2018 dengan berhasil mencetak 12 gol.

Menanggapi hal tersebut, Massimiliano Allegri memberikan alasan mencadangkan pemain berusia 24 tahun tersebut di pertandingan Juventus melawan tuan rumah Bologna. “Saya memiliki banyak pemain hebat. Itu akan memotivasi mereka untuk bersaing mendapatkan tempat bermain. Tentu saja setiap pemain tidak suka ketika dicadangkan. Hal yang terpenting adalah bereaksi. Sepak bola adalah tim olahraga. Kita harus membuang jauh-jauh ego, dan sepenuhnya mementingkan tim,” ujar Allegri kepada Mediaset Premium.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved