Massimiliano Allegri : "Gonzalo Higuain Bermain Bagus"

Massimiliano Allegri : "Gonzalo Higuain Bermain Bagus"

Rachmiamy
13 Maret 2018
Dibaca : 277x
Gonzalo Higuain Kembali Gagal Mengeksekusi Tendangan Penalti

Juventus sukses menggeser Napoli untuk menempati posisi puncak di klasemen sementara Liga Italia Seri A 2017/2018. Pada laga pekan ke 28, Juventus berhasil mengalahkan tamunya Udinese dengan skor 2-0. Dengan tambahan tiga poin, Juventus kini berhasil mengumpulkan 71 poin. Berselisih satu poin dari Napoli yang harus rela turun ke peringkat kedua. Selisih poin tersebut bisa semakin jauh apabila Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan ketika melakoni laga tunda melawan tamunya Atalanta. Laga tersebut akan berlangsung 15 Maret 2018 atau Kamis dini hari WIB.

Juventus berhasil mengalahkan Udinese melalui dua gol yang diciptakan striker asal Argentina, Paulo Dybala. Gol pertama Dybala tercipta di menit ke 20. Dybala yang menjadi eksekutor tendangan bebas, berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Sementara gol kedua Dybala dicetak di menit ke 49 memanfaatkan umpan dari Gonzalo Higuain.

Selain dua gol yang diciptakan Paulo Dybala, ada hal lain yang menarik dari laga tersebut yakni kegagalan Gonzalo Higuain mengeksekusi tendangan penalti di menit ke 38. Tendangan penalti Higuain berhasil di blok penjaga gawang Udinese, Bizzari.

Sebelumnya Gonzalo Higuain juga gagal mengeksekusi penalti ketika menjamu Tottenham Hotspur pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Meskipun gagal mengeksekusi tendangan penalti, Gonzalo Higuain tetap dipuji sang pelatih. "Gonzalo Higuain bermain bagus, walaupun dia gagal mengonversi penalti, karena dia menyuplai assist buat gol kedua Dybala,” ujar Allegri kepada Mediaset Premium.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved