Massimiliano Allegri : "Hasil Ini Cukup Normal Karena Laga Berjalan Sulit"

Massimiliano Allegri : "Hasil Ini Cukup Normal Karena Laga Berjalan Sulit"

Rachmiamy
14 Feb 2018
Dibaca : 250x
Juventus Ditahan Imbang Tottenham Hotspur di Allianz Stadium

Juventus gagal memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri ketika menjamu Tottenham Hotspur pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Bermain dihadapan para pendukungnya yang memenuhi Allianz Stadium, Si Nyonya Tua ditahan imbang tim tamu dengan skor 2-2.

Di menit kedua Juventus berhasil unggul melalui gol indah yang dicetak striker asal Argentina, Gonzalo Higuain. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain Spurs di tengah lapangan, Pjanic yang melakukan tendangan bebas memberikan umpan kepada Higuain. Tanpa mengontrol bola terlebih dahulu, Higuain melakukan tendangan voli di dalam kotak penalti dan berhasil merobek gawang Spurs yang dijaga Hugo Lloris.

Higuain berhasil mencetak gol keduanya di laga tersebut pada menit ke 9 melalui titik penalti. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Juventus setelah Federico Bernardeschi dilanggar oleh Ben Davies di dalam kotak penalti. Higuain yang menjadi eksekutor berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut. Bola berhasil ditepis Hugo Lloris, tapi karena tendangan striker berusia 30 tahun tersebut sangat keras, bola pun tetap masuk ke gawang Tottenham Hotspur.

Di menit ke 35, Spurs berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak striker andalannya, Harry Kane. Spurs berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 71 melalui gol yang dicetak gelandang asal Denmark, Christian Eriksen. Skor 2-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Langkah Juventus untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions 2017/2018 cukup berat. Pada tanggal 8 Maret 2018 atau Kamis dini hari WIB Juventus harus bermain di Stadion Wembley yang merupakan kandang Tottenham Hotspur pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan sebuah komentar tentang laga yang berlangsung tadi malam. "Hasil ini cukup normal karena laga berjalan sulit. Tapi saat unggul dua gol, kami seperti berhenti bermain, sedangkan Spurs terus berusaha untuk bangkit. Mereka menunjukkan performa yang luar biasa," ucap Allegri, dikutip dari Football Italia.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved