Massimo Moratti : "Saya Tidak Berpikir Bahwa Mengganti Pelatih akan Menjadi Keputusan yang Tepat"

Massimo Moratti : "Saya Tidak Berpikir Bahwa Mengganti Pelatih akan Menjadi Keputusan yang Tepat"

Rachmiamy
4 Mei 2018
Dibaca : 443x
Peluang Inter Milan untuk Tampil di Liga Champions Musim Depan Semakin Sulit

Peluang Inter Milan untuk tampil di Liga Champions musim depan semakin sulit. Hingga pekan ke 35 Liga Italia Serie A 2017/2018, Inter masih menempati posisi kelima dengan raihan 66 poin. Berselisih 4 poin dari AS Roma dan Lazio yang menempati posisi ketiga dan keempat atau batas akhir Zona Champions.

Inter Milan sebenarnya berhasil mendekati poin Lazio. Tapi di pertandingan terakhir Nerazzurri dikalahkan tamunya, Juventus dengan skor 2-3. Pada laga tersebut Inter harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke 18 karena gelandang asal Uruguay, Matias Vecino di ganjar kartu merah oleh wasit.

Karena kekalahan tersebut, banyak cibiran ditujukan kepada Luciano Spalletti. Masa depan pelatih berkepala plontos tersebut bersama Inter pun kini menjadi tanda tanya.

Tapi mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menyarankan agar Nerazzurri tetap mempertahankan pelatih berusia 59 tahun tersebut. “Saya pikir Spalletti adalah pelatih yang sangat baik, terlepas dari sedikit kritik saya tentang keputusannya melawan Juventus, tetapi saya mengatakannya sebagai penggemar dan bukan ahli. Saya tidak berpikir bahwa mengganti pelatih akan menjadi keputusan yang tepat," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

Pada laga pekan ke 36, Inter akan bertanding di Stadion Friuli melawan tuan rumah Udinese. Laga akan berlangsung Minggu sore WIB. Inter wajib memenangkan pertandingan jika ingin tetap membuka peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved