Tutup Iklan
hijab
  
Mattia Perin : "Tidak Semua Orang Disukai oleh Juventus"

Mattia Perin : "Tidak Semua Orang Disukai oleh Juventus"

Rachmiamy
22 Mei 2018
Dibaca : 138x
Mattia Perin Menjadi Andalan Genoa dalam Beberapa Musim Terakhir

Setelah 17 musim berseragam Juventus, di musim ini Gianluigi Buffon resmi meninggalkan klub asal kota Turin tersebut. Buffon bergabung dengan Juventus di awal musim 2001/2002 setelah 7 musim berseragam AC Parma. Penjaga gawang yang kini berusia 40 tahun tersebut membantu Juventus meraih banyak gelar juara diantaranya sembilan gelar juara Liga Italia Serie A satu gelar juara Liga Italia Serie B. Tidak termasuk 2 gelar scudetto di musim 2004/2005 dan 2005/2006 yang dicopot karena Si Nyonya tua terlibat kasus Calciopoli.

Setelah Gianluigi Buffon mengumumkan hengkang dari Juventus, banyak nama bermunculan untuk menggantikan posisinya sebagai kiper andalan Juventus. Salah satu nama yang dikabarkan akan menggantikan Buffon adalah penjaga gawang Genoa, Mattia Perin.

Walaupun belum resmi dipinang Juventus, kiper berusia 25 tahun tersebut merasa bangga menjadi incaran klub tersukses di ajang Liga Italia Serie A tersebut. "Tahu bahwa saya adalah salah satu incaran mereka membuat saya sangat senang. Tidak semua orang disukai oleh Juventus. Itu sendiri sudah menjadi sumber kebanggaan untuk saya. Saya sangat senang," ujar Perin dikutip dari bola.Liputan6.com.

Mattia Perin menjadi andalan Genoa dalam beberapa musim terakhir. Perin pun berhasil membantu Genoa menempati posisi ke 12 di klasemen akhir Liga Italia Serie A musim ini. Musim ini Perin bermain pada 38 laga di semua ajang yang dilakoni Genoa. 37 laga di ajang Liga Italia serie A dan satu laga di ajang Coppa Italia.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
obat diabetes