Maurizio Sarri : "Saya Pikir Chelsea adalah Tim yang Bagus"

Maurizio Sarri : "Saya Pikir Chelsea adalah Tim yang Bagus"

Rachmiamy
17 Jul 2018
Dibaca : 216x
Maurizio Sarri Resmi Menangani Chelsea untuk 3 Musim Kedepan

Chelsea mendapat pelatih baru untuk mengarungi perebutan gelar juara di musim depan. Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri resmi menangani klub asal kota London tersebut untuk 3 musim kedepan. Mantan pelatih Napoli tersebut menggantikan pelatih asal Italia lainnya, Antonio Conte.

Chelsea merupakan klub pertama di luar Italia yang ditangani pelatih berusia 59 tahun tersebut. Sebelumnya Sarri hanya melatih klub-klub di Liga Italia. Kebanyakan klub-klub tersebut berada diluar Serie A.

Sebelum melatih Chelsea, Sarri melatih Napoli selama 3 musim. Napoli pun kini menjadi salah satu klub yang diperhitungkan di Liga Italia Serie A. Bahkan Napoli menjadi saingan terberat Juventus dalam perebutan gelar scudetto musim lalu.

Usai secara resmi ditunjuk sebagai pelatih Chelsea, Maurizio Sarri pun memberikan komentar mengenai klub barunya. "Saya pikir Chelsea adalah tim yang bagus. Masalahnya adalah di Inggris, ada lima atau enam tim yang sangat bagus. Saya pikir dengan satu atau dua penyesuaian, kami bisa mencoba memainkan sepak bola saya," kata Sarri kepada Chelsea TV.

Sarri pun menganggap para pelatih di Liga Inggris merupakan para pelatih penting di Eropa, bahkan di dunia. "Di Liga Inggris, ada semua pelatih paling penting di Eropa, mungkin di dunia. Ini akan sangat menarik untuk melawan Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, Jurgen Klopp dan yang lain," Sarri menambahkan.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved