Mauro Icardi : "Kami Tidak Biasa Kalah"

Mauro Icardi : "Kami Tidak Biasa Kalah"

Rachmiamy
17 Des 2017
Dibaca : 677x
Kekalahan Pertama Inter Milan di Liga Italia Seri A 2017/2018

Di laga pekan ketujuh belas, Inter Milan harus mengalami kekalahan pertamanya di Liga Italia Seri A 2017/2018. Bermain di hadapan para pendukungnya, Inter Milan dikalahkan tim tamu Udinese dengan skor 1-3. Kekalahan tersebut sangat mengejutkan karena Udinese hanya menempati posisi ke sebelas di klasemen sementara dengan raihan 21 poin.

Menit ke 14, gawang Inter Milan yang dijaga Samir Handanovic harus kebobolan oleh gol yang dicetak Kevin Lasagna. Satu menit berselang Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak pemain asal Argentina, Mauro Icardi. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Petaka buat Inter terjadi di babak kedua. Rodrigo De Paul berhasil mencetak gol di menit ke 61 melalui titik penalti. Antonin Barak menambah keunggulan tim tamu menjadi 1-3 melalui golnya yang dicetak di menit ke 77. Hingga akhir pertandingan, skor tetap bertahan 1-3.

Dengan kekalahan tersebut, Inter Milan harus turun ke posisi kedua di klasemen sementara Liga Italia Seri A 2017/2018 dengan raihan 40 poin hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, empat kali meraih hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Pemuncak klasemen sementara harus diserahkan kepada Napoli yang meraih kemenangan 1-3 di kandang Torino.

Usai pertandingan, kapten Inter Milan yang juga pencetak satu gol Inter di pertandingan tersebut, Mauro Icardi mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil buruk yang didapat timnya. “Itu laga yang aneh, karena kami tidak biasa kalah. Kami bermain bagus di babak pertama dan melesakkan 20 tembakan, dan seharusnya bisa lebih baik di babak kedua. Udinese memulai babak kedua dengan sangat kuat dan kami membuat banyak kesalahan. Kesalahan yang sama sekali bukan ciri kami dan itu membuat kepercayaan diri mereka meningkat,” tutur Icardi kepada Inter TV.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2021 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2021 LampuHijau.com
All rights reserved