Mauro Icardi : "Karena Kami Harus Menang Setelah Ditahan Imbang 0-0 oleh Napoli"

Mauro Icardi : "Karena Kami Harus Menang Setelah Ditahan Imbang 0-0 oleh Napoli"

Rachmiamy
19 Maret 2018
Dibaca : 279x
Inter Milan Bawa Pulang 3 Poin dari Kandang Sampdoria

Setelah pada laga sebelumnya hanya mampu meraih hasil imbang ketika menjamu Napoli, Inter Milan kembali meraih kemenangan di ajang Liga Italia Seri A 2017/2018. Kali ini yang menjadi korban ketangguhan para pemain Inter adalah tuan rumah Sampdoria. Bermain sebagai tim tamu, Inter berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan penguasaan bola sebanyak 62%. Inter pun berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 0-5.

Ivan Perisic membuka pesta gol Inter setelah berhasil mencetak gol di menit ke 26. Perisic berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari Cancelo.

Striker Inter asal Argentina, Mauro Icardi menjadi bintang pada laga tersebut karena berhasil mencetak 4 gol. Masing masing di menit ke 30 melalui tendangan penalti, menit ke 31, menit ke 44 dan menit ke 51. Dengan tambahan 4 gol pada laga tadi malam, Mauro Icardi kini mengoleksi 22 gol di ajang Liga Italia Seri A musim ini. Icardi pun tetap menempati posisi kedua sebagai topskor sementara Liga Italia Seri A 2017/2018 dan berselisih 2 gol dari striker Lazio, Ciro Immobile yang berada di posisi pertama.

Usai berhasil membantu timnya meraih kemenangan, Mauro Icardi menyebut kemenangan atas Sampdoria sangat penting buat timnya. "Kami membutuhkan pertandingan seperti tadi, karena kami harus menang setelah ditahan imbang 0-0 oleh Napoli," kata Icardi kepada website resmi Inter.

Dengan kemenangan tersebut, Inter Milan tetap menempati posisi ke empat di klasemen sementara dengan raihan 55 poin. Inter hanya berselisih satu poin dengan Lazio yang berada di posisi kelima. Tapi Inter masih mempunyai satu laga tunda melawan tim sekota AC Milan.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved