Mohamed Salah : "Saya Pikir Gol (Firmino) Tercipta pada Waktu yang Tepat"

Mohamed Salah : "Saya Pikir Gol (Firmino) Tercipta pada Waktu yang Tepat"

Rachmiamy
11 Apr 2018
Dibaca : 263x
Liverpool Lolos ke babak Semi Final Liga Champions

Liverpool kembali meneruskan tren positifnya di Liga Champions musim ini. Bermain di kandang Manchester City pada laga leg kedua babak 8 besar, The Reds berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Padahal tim asuhan Jurgen Klopp hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya karena pada laga leg pertama yang berlangsung di Anfield berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Di awal laga, Liverpool terkejut dengan gol cepat yang diciptakan striker Manchester City asal Brasil, Gabriel Jesus pada menit ke 2. Hingga turun minum, skor tetap bertahan 1-0.

Liverpool berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak striker asal Mesir, Mohamed Salah di menit ke 56. Gol kemenangan Liverpool tercipta di menit ke 77 melalui Roberto Firmino. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan 1-2.

Pencetak gol pertama Liverpool ke gawang Manchester City, Mohamed Salah berkomentar mengenai kemenangan yang diraih timnya pada laga tadi malam. "Saya pikir gol (Firmino) tercipta pada waktu yang tepat, sebab kami menekan lawan dengan tensi tinggi dan menciptakan banyak peluang, setelah di awal kami sedikit kewalahan, karena mereka mencetak gol di dua menit pertama," kata Salah, seperti dilansir BT Sport.

Dengan berhasil lolos ke semifinal, Liverpool berpeluang menambah koleksi gelar juara Liga Champions miliknya. Sepanjang pergelaran Liga Champions, Liverpool telah berhasil meraih gelar juara sebanyak 5 kali yakni di musim 1976/1977, 1977/1978, 1980/1981, 1983/1984 dan 2004/2005.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved