Mohamed Salah : "Semua Orang di Sekitar Saya Sangat Bersemangat untuk Memenangkan Liga Champions"

Mohamed Salah : "Semua Orang di Sekitar Saya Sangat Bersemangat untuk Memenangkan Liga Champions"

Rachmiamy
24 Mei 2018
Dibaca : 1052x
Mohamed Salah Tampil Menggila Bersama Liverpool di Musim Ini

Mohamed Salah tampil menggila bersama Liverpool di musim ini. Pemain asal Mesir tersebut berhasil menjadi topskor Liga Inggris musim ini dengan raihan 32 gol. Gol-gol tersebut membantu The Reds untuk menempati posisi keempat di klasemen akhir Liga Inggris 2017/2018. Tim asuhan Jurgen Klopp berselisih 25 poin dari Manchester City yang berhasil meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Salah dkk pun berhak tampil di Liga Champions musim depan.

Selain di ajang Liga Inggris, Mohamed Salah tampil apik di ajang Liga Champions musim ini. 10 gol pemain berusia 25 tahun tersebut membantu Liverpool lolos ke babak Final. Di babak Final, Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina pada Minggu dini hari akhir pekan nanti.

Mohamed Salah memberikan komentar mengenai apa yang harus dilakukan timnya agar bisa meraih kemenangan pada laga Final di akhir pekan nanti. "Semua orang di sekitar saya sangat bersemangat untuk memenangkan Liga Champions. Tapi, langkah terpenting adalah selama 90 menit kami harus berjuang sangat keras untuk memenangkan pertandingan. Hal yang sama berlaku untuk Piala Dunia," kata Salah, dikutip The National.

Mohamed Salah juga akan tampil di putaran Final Piala Dunia 2018 Russia bersama Timnas Mesir. Mesir tergabung di grup A dan akan berhadapan dengan tuan rumah Russia, Arab Saudi dan Uruguay untuk memperebutkan 2 tiket lolos ke babak 16 besar.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2021 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2021 LampuHijau.com
All rights reserved