Tutup Iklan
TokoBatik
  
Ocehan Andi Arief untuk Sekjen PDIP : "Tolong Bu Mega, Tertibkan Sekjen Hasto"

Ocehan Andi Arief untuk Sekjen PDIP : "Tolong Bu Mega, Tertibkan Sekjen Hasto"

Bang RM
30 Agu 2018
Dibaca : 59x
Wakil Sekjen Partai Demokrat ini Menyindir cara Hasto Kristiyanto yang Mengajak Kader Demokrat jadi Jurkam Jokowi

Lampuhijau.com - Kabar masuknya mantan Wakil Gubernur Jabar yang kemarin gagal dalam Pilkada Jabar 2018, Deddy Mizwar menjadi salah satu Jurkam Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang membuat gerah wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief. Politisi yang saat ini jadi bahan perbincangan karena menyebut Prabowo jenderal Kardus dan Sandiaga Uno memberikan "mahar" kepada PAN dan PKS kembali mengeluarkan ocehan di Twitternya @andiArief.

Dalam ocehannya, Andi Arief menyebut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto tukang bajak kader demokrat dan meminta Megawati untuk menertibkan Sekjen Partainya itu. 


andi arief@AndiArief__

Saya berharap Ibu Megawati bisa menertibkan dari mulai mulut sampau tindak tanduk Hasto yang sudah di luar batas ingin merusak Partai Demokrat, Kami bukan hanya marah tapi sudah taraf eneg.

9:01 AM - Aug 30, 2018

Kenapa Andi Arief marah-marah kepada Hasto Kristiyanto ? Rupanya Andi sudah merasa gerah dengan cara-cara Hasto mengajak kader-kader Demokrat menjadi team sukses Jokowi seperti Deddy Mizwar yang di pilkada Jabar 2018 kemarin merupakan calon gubernur yang diusung Partai Demokrat.

Dari Jawa Timur berhembus kabar pula bahwa Kader Demokrat yang merupakan mantan Gubernur Jawa Timur, Sukarwo atau yang biasa dipanggil Pakde Karwo siap menjadi juru kampanye Jokowi.

Andi Arief menilai Sekjen PDIP ini sudah tidak memiliki kader yang berkualitas sehingga harus membajak kader-kader terbaik partai lain. 

 

 

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
SabunPemutih