Paulo Dybala : “Kami Harus Meningkatkan Teknik Kami di London"

Paulo Dybala : “Kami Harus Meningkatkan Teknik Kami di London"

Rachmiamy
5 Maret 2018
Dibaca : 558x
Laga Berat Juventus di Tengah Pekan Ini

Pada tanggal 8 Maret 2018 atau Kamis dini hari WIB, Juventus akan menjalani laga yang sangat berat. Si Nyonya Tua harus bermain di Stadion Wembley melawan tuan rumah Tottenham Hotspur pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Juventus membutuhkan kemenangan atau seri dengan skor 1-1 atau 0-0, jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Pada laga leg pertama yang berlangsung di Allianz Stadium, Juventus ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2. Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain mencetak dua gol Juventus pada laga tersebut. Masing-masing di menit ke 2 dan ke 9 lewat tendangan penalti. Sedangkan dua gol Spurs dicetak Harry Kane di menit ke 35 dan Christian Eriksen di menit ke 71.

Menghadapi laga berat di tengah pekan ini, striker Juventus asal Argentina Paulo Dybala memberikan sebuah komentar. “Kami harus meningkatkan teknik kami di London dan bermain lebih kuat di babak pertama. Saat lawan Lazio kondisi fisik kami memang lebih baik, karena mereka bermain selama 120 menit melawan AC Milan pada tengah pekan,” ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018, Paulo Dybala tidak diturunkan oleh sang pelatih Massimiliano Allegri. Tapi selama babak penyisihan grup, Dybala bermain sebanyak 6 kali. Dybala belum mencetak satu gol pun di Liga Champions musim ini.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved