Pelatih Bayer Leverkusen : "Itu Menyakitkan dan Mengecewakan Saya"

Pelatih Bayer Leverkusen : "Itu Menyakitkan dan Mengecewakan Saya"

Rachmiamy
19 Apr 2018
Dibaca : 1245x
Penampilan Cemerlang Bayer Leverkusen di Ajang DFB Pokal Musim Ini Terhenti di Babak Semifinal

Penampilan cemerlang Bayer Leverkusen dia ajang DFB Pokal musim ini harus terhenti di babak semifinal. Di semifinal, tim asuhan Heiko Herrlich dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-6.

Leverkusen gagal memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri. Leverkusen tertinggal 1-2 di babak pertama. Dua gol tim tamu dicetak Robert Lewandowski di menit ke 3 dan ke 9. Sedangkan satu gol Leverkusen dicetak Lars Bender di menit ke 16.

Di babak kedua tim tamu berhasil mencetak 4 gol melalui gol yang dicetak Thomas Muller di menit ke 52, 63 dan 78 serta gol Thiago Alcantara di menit ke 61. Leverkusen hanya mampu membalas satu gol melalui Leon Bailey di menit ke 72. Pertandingan berakhir dengan skor 2-6. Para pemain Leverkusen pun harus memupus impiannya meraih gelar juara DFB Pokal musim ini.

Pelatih Heiko Herrlich merasa kecewa karena tim asuhannya gagal lolos ke babak final. "Munchen benar-benar menghantam kami, itu menyakitkan dan mengecewakan saya," kata Herrlich dikutip dari bola.Liputan6.com.

Sepanjang pergelaran DFB Pokal, Bayer Leverkusen hanya mampu sekali meraih gelar juara yakni di musim 1992/1993. Saat itu Leverkusen berhasil mengalahkan Hertha Berlin dengan skor 1-0 di babak final.

Laga Final DFB Pokal musim ini akan mempertemukan Bayern Munchen dengan Eintracht Frankfurt. Laga akan berlangsung 20 Mei 2018 atau Minggu dini hari WIB di Stadion Olimpiade Berlin.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2024 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2024 LampuHijau.com
All rights reserved