Pelatih Benevento : "Tetapi itu Akan Tetap Ada Dalam Sejarah dan Sejarah Benevento"

Pelatih Benevento : "Tetapi itu Akan Tetap Ada Dalam Sejarah dan Sejarah Benevento"

Rachmiamy
22 Apr 2018
Dibaca : 396x
Benevento Bawa Pulang 3 Poin dari Kandang AC Milan

Hasil mengejutkan terjadi pada laga pekan ke 34 Liga Italia Seri A 2017/2018. Benevento yang menempati posisi ke 20 atau terbawah di klasemen sementara berhasil mengalahkan salah satu klub raksasa Liga Italia, AC Milan. Laga yang berlangsung tadi malam berakhir dengan skor 0-1. Hasil tersebut lebih mengejutkan karena laga berlangsung di kandang AC Milan yakni Stadion San Siro.

Pada laga tadi malam, Benevento hanya berhasil melakukan penguasaan bola sebanyak 37%. Tim asuhan Roberto De Zerbi pun hanya berhasil melepaskan 5 kali tendangan dengan hanya satu diantaranya yang mengarah ke gawang AC Milan yang dijaga Gianluigi Donnarumma. Berbeda jauh dengan tuan rumah yang berhasil melepaskan 21 kali tendangan dengan 6 diantaranya mengarah ke gawang Benevento.

Pietro Iemmello menjadi pencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Striker asal Italia tersebut berhasil mencetak gol di menit ke 29.

Sejak menit ke 80 Benevento harus bermain dengan 10 orang setelah striker pengganti Cheick Diabate harus keluar lebih cepat dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, skor tetap bertahan 0-1.

Pelatih Roberto De Zerbi memberikan komentar mengenai kemenangan yang diraih tim asuhannya di Stadion San Siro tadi malam. "Menang di kandang [AC Milan] San Siro mungkin tidak membantu kami merubah klasemen, tetapi itu akan tetap ada dalam sejarah dan sejarah Benevento," kata pelatih itu kepada Sky Sport Italia dan Mediaset Premium.

Walaupun berhasil meraih kemenangan pada laga tadi malam, Benevento tetap menempati juru kunci di klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Kemenangan tadi malam merupakan kemenangan kelima yang diraih Benevento di musim ini.

Di musim depan Benevento sepertinya akan bermain di Seri B. Saat ini Benevento berselisih 12 poin dari SPAL yang menempati posisi ketujuh belas atau batas akhir zona aman. Sedangkan Liga Italia Seri A musim ini menyisakan 4 laga tersisa. Sesuai aturan tiga tim terbawah di klasemen akhir Liga Italia Seri A harus terdegradasi ke Seri B.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved