Tutup Iklan
hijab
  
Pelatih Sevilla : "Anda Tak Bisa Mengubah Bagaimana Anda Bermain"

Pelatih Sevilla : "Anda Tak Bisa Mengubah Bagaimana Anda Bermain"

Rachmiamy
13 Maret 2018
Dibaca : 100x
Laga Berat Sevilla pada Laga Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions 2017/2018

Besok dini hari, Sevilla akan menjalani laga yang sangat berat. Tim asuhan Vincenzo Montella akan bertanding di Stadion Old Trafford melawan tuan rumah Manchester United pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Pada laga leg pertama, laga berakhir dengan skor imbang 0-0. Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, Sevilla harus mampu meraih kemenangan atau imbang dengan berhasil menciptakan gol.

Sang pelatih Vincenzo Montella memberikan sebuah komentar tentang laga berat yang akan dilakoni timnya besok dini hari. "Di pertandingan seperti ini, penting bagi Anda memegang prinsip yang sama. Anda tak bisa mengubah bagaimana Anda bermain," kata Montella seperti dilansir situs resmi UEFA.

Sevilla lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 dengan status sebagai runner up grup E. Dari 6 kali bertanding, Sevilla berhasil mengumpulkan 9 poin. Hasil dari 2 kali meraih kemenangan, 3 kali meraih hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Berselisih 3 poin dari Liverpool yang lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup E dan berselisih tiga poin dari Spartak Moskwa yang berada di posisi ketiga. Satu kekalahan Sevilla di babak penyisihan grup didapat pada laga pekan ketiga ketika melawan tuan rumah Spartak Moskwa. Sevilla dikalahkan tim asal Rusia tersebut dengan skor telak 5-1.

Sevilla dipastikan akan menurunkan para pemain terbaiknya supaya bisa meraih hasil maksimal dan berhasil lolos ke babak selanjutnya. Selama perhelatan Liga Champions, Sevilla belum pernah mencapai babak final.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
belireview