Petr Cech : "Sangat Mengecewakan Karena Ia Tidak Menjelaskan"

Petr Cech : "Sangat Mengecewakan Karena Ia Tidak Menjelaskan"

Rachmiamy
1 Jan 2018
Dibaca : 460x
Arsenal Membawa Pulang Satu Poin dari Kandang West Bromwich Albion

Arsenal hanya mampu membawa pulang satu poin ketika bermain di Stadion The Hawthorns yang merupakan kandang dari West Bromwich Albion di laga pekan ke 21 Liga Inggris 2017/2018. Arsenal ditahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. 

Arsenal unggul terlebih dahulu di menit ke 83 melalui gol bunuh diri James McClean. Arsenal mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti WBA. Alexis Sánchez menjadi algojo tendangan bebas tersebut. Bola hasil tendangan pemain asal Chili tersebut membentur kaki James McClean dan mengarah ke gawang. Skor pun berubah menjadi 0-1.

Tapi di menit ke 89, WBA berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Jay Rodríguez. Wasit Mike Dean memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah setelah menyatakan Calum Chambers menahan bola dengan tangan di dalam kotak penalti. Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech gagal menahan bola hasil tendangan Jay Rodríguez. Skor pun berubah 1-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Tambahan satu poin membuat Arsenal menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018 dengan raihan 38 poin hasil sebelas kali meraih kemenangan, lima kali meraih hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan.

Pada pertandingan tersebut, wasit Mike Dean memberikan kartu kuning kepada penjaga gawang Arsenal, Petr Cech. Wasit memberikan kartu kuning karena menganggap penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut melancarkan protes yang berlebihan.

Petr Cech pun memberikan sebuah komentar tentang kartu kuning yang didapatkannya pada pertandingan tersebut. "Saya mendapatkan kartu kuning karena hanya mengatakan itu seharusnya bukan penalti. Saya tidak melakukan atau mengatakan apapun yang kasar. Saya hanya mengajukan pertanyaan. Sangat mengecewakan karena ia tidak menjelaskan," ujar Petr Cech dilansir BBC.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved