Tutup Iklan
powerman
  
Pierre-Emerick Aubameyang : "Jadi Saya Senang Bisa di Sini"

Pierre-Emerick Aubameyang : "Jadi Saya Senang Bisa di Sini"

Rachmiamy
16 Mei 2018
Dibaca : 72x
Aubameyang Hanya Setengah Musim Dilatih Arsene Wenger

Pierre-Emerick Aubameyang resmi berseragam Arsenal sejak pertengahan musim kemarin. Striker asal Gabon tersebut berhasil diboyong Arsenal dari salah satu klub raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund dengan harga 56 juta pound sterling. Striker berusia 28 tahun tersebut terikat kontrak dengan The Gunners hingga 30 Juni 2021.

Sejak bergabung di pertengahan musim kemarin, Aubameyang telah bermain sebanyak 14 kali membela Arsenal. 13 kali di ajang Liga Inggris dengan berhasil mencetak 10 gol dan menyumbang 4 assist. Aubameyang pun berhasil membantu Arsenal menempati posisi keenam di klasemen akhir Liga Inggris musim ini. Sedangkan satu laga lagi di ajang EFL Cup. Aubameyang gagal mencetak satu gol pun di ajang tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang pun memberikan komentar terhadap sang pelatih Arsene Wenger. "Saya belajar banyak meski waktunya sangat singkat. Jadi saya senang bisa di sini," kata Aubameyang seperti dilansir laman resmi klub.

Aubameyang memang hanya setengah musim dilatih Arsene Wenger. Musim ini merupakan musim terakhir pelatih asal Prancis tersebut melatih klub asal kota London. Wenger melatih Arsenal selama 22 musim sejak musim 1996/1997. Pelatih yang kini berusia 68 tahun tersebut telah menangani Arsenal dalam 1202 laga di semua ajang. Wenger pun berhasil mempersembahkan banyak gelar juara untuk Arsenal diantaranya tiga gelar Premier League dan tujuh Piala FA, termasuk double winners pada tahun 1998 dan 2002.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
glowhite