Tutup Iklan
hijab
  
Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) : "Prancis akan Memulai Piala Dunia dengan Deschamps"

Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) : "Prancis akan Memulai Piala Dunia dengan Deschamps"

Rachmiamy
3 Jun 2018
Dibaca : 144x
Melakoni Laga Persahabatan Melawan Italia, Prancis Meraih Kemenangan dengan Skor 3-1

Piala Dunia 2018 Russia akan bergulir beberapa hari lagi. Semua tim sudah mempersiapkan para pemain terbaiknya supaya bisa membawa pulang trofi Piala Dunia ke negaranya.

Tapi kabar kurang sedap datang dari Timnas Prancis. Beredar kabar posisi pelatih yang kini ditempati Didier Deschamps digantikan oleh mantan pemain Timnas Prancis lainnya, Zinedine Zidane. Kabar tersebut beredar dikarenakan pelatih berkepala plontos tersebut kini masih mengganggur setelah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Real Madrid.

Namun Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Great langsung membantah kabar tersebut. "Zidane mungkin melatih Juventus besok, tapi saya tidak tahu apa-apa. Saya terkejut (soal keputusan Zidane mundur), tapi tidak ada debat soal Deschamps gantikan Zidane," katanya, dikutip dari RMC.

"Prancis akan memulai Piala Dunia dengan Deschamps. Dia mempunyai kontrak hingga 2020," ujar Le Great melanjutkan.

Didier Deschamps melatih Les Bleus sejak 8 Juli 2012. Pelatih berusia 49 tahun tersebut terikat kontrak hingga 30 Juli 2020 dengan Prancis.

Untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia, Prancis melakoni laga persahabatan melawan Italia. Pada laga tersebut Prancis berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol Prancis dicetak Samuel Umtiti di menit ke 8, Antoine Griezmann di menit ke 29 (penalti) dan Ousmane Dembele di menit ke 63. Italia hanya mampu membalas satu gol melalui Leonardo Bonucci di menit ke 36.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab