Raheem Sterling : "Dia seperti Membunuh Saya di Ruang Ganti"

Raheem Sterling : "Dia seperti Membunuh Saya di Ruang Ganti"

Rachmiamy
28 Maret 2018
Dibaca : 272x
Manchester City Berhasil Menampilkan Penampilan Terbaiknya di Musim Ini

Manchester City berhasil menampilkan penampilan terbaiknya di musim ini. Satu gelar juara telah diraih tim asuhan Pep Guardiola yakni gelar juara Piala Liga Inggris. Gelar tersebut diraih The Citizens setelah mengalahkan Arsenal di babak final. Pada laga yang berlangsung di Stadion Wembley pada Minggu 25 Februari 2018, City meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Manchester City berpeluang menambah dua gelar juara di musim ini. Di ajang Liga Inggris, City kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 81 poin. Berselisih 16 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua. Liga Inggris musim ini menyisakan 8 laga tersisa untuk Manchester City. City membutuhkan sembilan poin atau tiga kemenangan lagi untuk memastikan diri meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

The Citizens berpeluang meraih gelar juara Liga Champions musim ini setelah berhasil lolos ke babak perempat final. Di babak 8 besar, Manchester City akan berhadapan dengan salah satu klub raksasa Liga Inggris lainnya, Liverpool. Laga leg pertama akan berlangsung di kandang Liverpool pada tanggal 5 April 2018 atau Kamis dini hari WIB. Setelah itu giliran City yang menjamu Liverpool 6 hari kemudian.

Salah satu kunci sukses keberhasilan Manchester City di musim ini adalah ketepatan taktik dan strategi yang diterapkan sang pelatih Pep Guardiola di setiap laga yang dilakoni. Guardiola menerapkan disiplin yang cukup tinggi kepada para pemain.

Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling menceritakan pengalamannya ketika melakukan kesalahan pada satu pertandingan dan mendapat panggilan dari sang pelatih. "Guardiola selalu memberitahu ketika Anda tampil buruk. Saya ingat setelah melawan Crystal Palace dia memanggil. Saya tiga kali kehilangan bola dan berpikiran tidak akan bermain sepanjang sisa musim. Dia seperti membunuh saya di ruang ganti," ujar Sterling dikutip dari bola.Liputan6.com.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved