Raphael Varane : "Real Madrid Sudah Siap Untuk Itu dengan Segala Persiapan yang Sudah Kami Lakukan"

Raphael Varane : "Real Madrid Sudah Siap Untuk Itu dengan Segala Persiapan yang Sudah Kami Lakukan"

Rachmiamy
1 Maret 2018
Dibaca : 344x
Real Madrid Berpeluang Lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions 2017/2018

Real Madrid akan bermain di kandang Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Madrid berpeluang lolos ke babak 8 besar karena pada laga leg pertama yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo dkk berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, Madrid tidak boleh kalah dengan dua gol tanpa balas atau selisih tiga gol pada laga tersebut.

Pada laga leg pertama Madrid berhasil meraih kemenangan melalui gol yang dicetak Cristiano Ronaldo di menit ke 45 melalui titik penalti dan menit ke 83 serta gol bek asal Brasil, Marcelo di menit ke 86. Sedangkan satu gol PSG dicetak Adrien Rabiot di menit ke 33.

Pada laga yang akan berlangsung di Parc des Princes pada tanggal 7 Maret 2018, striker andalan tuan rumah, Neymar Jr tidak akan ikut bertanding karena mengalami cedera pergelangan kaki kanan dan retak pada tulang metatarsal kelima ketika bertanding melawan Olympique Marseille. Neymar pun harus menjalani operasi di negara kelahirannya, Brasil. Operasi tersebut akan dilaksanakan pada akhir pekan ini.

Bek Real Madrid, Raphael Varane memberikan sebuah komentar tentang kekuatan tim lawan meskipun Neymar tidak akan ikut bertanding pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. "Terlepas dari Neymar bermain atau tidak, pertandingan melawan PSG akan sulit karena mereka punya banyak senjata. Real Madrid sudah siap untuk itu dengan segala persiapan yang sudah kami lakukan," kata Varane, dikutip dari Sports Mole.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved