Ricardo Kaka : "Saya Percaya Selecao Sudah Melakoni Piala Dunia yang Bagus"

Ricardo Kaka : "Saya Percaya Selecao Sudah Melakoni Piala Dunia yang Bagus"

Rachmiamy
18 Jul 2018
Dibaca : 1108x
Brasil Gagal Menambah Koleksi Trofi Piala Dunia Miliknya

Brasil gagal menambah koleksi trofi Piala Dunia miliknya. Pada pergelaran Piala Dunia kali ini, Brasil disingkirkan Belgia di babak perempat final. Pada laga tersebut Neymar dkk menelan kekalahan dengan skor 1-2. Tim asuhan Tite pun harus mengubur impiannya membawa pulang trofi Piala Dunia ke Brasil.

Saat ini Brasil merupakan tim tersukses di ajang Piala Dunia. Tim Samba berhasil lima kali meraih gelar juara yakni di tahun 1958, 1962, 1970, 1994 dan 2002. Selain itu Brasil pun berhasil menempati posisi runner up sebanyak dua kali yakni di tahun 1950 dan 1998.

Salah satu mantan pemain sepakbola Tim Samba, Ricardo Kaka memberikan komentar mengenai kegagalan Brasil di pergelaran Piala Dunia kali ini. "Di Brasil, selalu dianggap kegagalan jika tidak mencapai final," kata Kaka dikutip dari fourfourtwo.

Mantan pemain AC Milan tersebut yakin Brasil akan mampu memperbaiki penampilannya di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. "Brasil punya beberapa kekurangan, beberapa hal yang perlu diperbaiki. Jika Tite terus dipercaya sebagai pelatih, dia akan membuat beberapa penyesuaian sampai 2022. Saya percaya Selecao sudah melakoni Piala Dunia yang bagus," pungkasnya.

Ricardo Kaka membantu Brasil meraih gelar juara kelimanya. Pada laga Final Piala Dunia 2002 yang berlangsung di Jepang dan Korea Selatan, Brasil berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-0.

Kaka memulai debutnya bersama Timnas Brasil pada 31 Januari 2002. Mantan pemain Real Madrid tersebut berhasil mencetak 29 gol dari 92 kali bermain.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2022 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2022 LampuHijau.com
All rights reserved