Roberto Martinez : "Ini Bisa Menjadi Waktu Terbaik bagi Hazard untuk Mencoba Sesuatu yang Berbeda"

Roberto Martinez : "Ini Bisa Menjadi Waktu Terbaik bagi Hazard untuk Mencoba Sesuatu yang Berbeda"

Rachmiamy
17 Jul 2018
Dibaca : 225x
Eden Hazard Tampil Cemerlang di Piala Dunia 2018 Russia

Eden Hazard tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 Russia. Pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist dari enam penampilannya bersama Belgia. Gol-gol tersebut membantu Belgia meraih posisi ketiga pada pergelaran Piala Dunia kali ini. Hazard pun berhasil meraih penghargaan individu Silver Ball atau Pemain Terbaik Kedua Piala Dunia 2018 Russia.

Piala Dunia telah berakhir, para pemain pun bersiap kembali tampil bersama klubnya masing-masing. Namun beredar kabar mantan pemain LOSC Lille tersebut berniat meninggalkan Chelsea. Klub yang selama enam dimusim dibelanya.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez memberikan dukungan jika kapten Belgia tersebut memutuskan hengkang dari Stamford Bridge. "Ini bisa menjadi waktu terbaik bagi Hazard untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Dia adalah pemain yang memiliki kedewasaan dan jiwa kepemimpinan. Permainannya didasarkan pada bakat. Hazard bisa membawa proyek baru di mana pun di dunia. Dia berada di momen terbaik dalam kariernya," kata Martinez kepada Cadena Ser.

Pelatih asal Spanyol tersebut juga sedikit memberikan komentar mengenai sosok Eden Hazard. "Hazard adalah pemain yang tidak Anda kenal sampai Anda bekerja dengannya. Saya sangat terkejut. Dia memiliki kematangan dan keterampilan kepemimpinan seperti itu. Hazard adalah salah satu dari beberapa pemain yang ada di seluruh dunia di mana permainannya didasarkan pada bakat satu lawan satu," Martinez menambahkan.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved