Tutup Iklan
jus kulit manggis
  
Son Heung-Min : "Kami Juga Punya Lebih Banyak Peluang"

Son Heung-Min : "Kami Juga Punya Lebih Banyak Peluang"

Rachmiamy
8 Maret 2018
Dibaca : 104x
Tottenham Hotspur Tersingkir dari Liga Champions Musim ini Setelah Kalah di Kandang Sendiri

Para pemain Tottenham Hotspur harus melupakan impiannya mengangkat trofi Liga Champions musim ini. Padahal di babak penyisihan grup tim asuhan Mauricio Pochettino tampil sangat meyakinkan. Dari semua peserta Liga Champions musim ini, Spurs memperoleh poin paling banyak dari 6 kali bertanding. Spurs berhasil mengumpulkan 16 poin hasil dari lima kali meraih kemenangan dan sekali meraih hasil imbang.

Pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 yang berlangsung kemarin malam, Harry Kane dkk harus menelan kekalahan pertamanya di Liga Champions musim ini. Spurs dikalahkan tamunya Juventus dengan skor 1-2.

Padahal laga tersebut berlangsung di kandang sendiri yakni di Stadion Wembley. Meskipun para pemain Spurs berhasil melepaskan 23 kali tendangan, tapi hanya satu gol yang tercipta.

Tottenham Hotspur sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke 39 setelah striker asal Korea Selatan, Son Heung-min berhasil mencetak gol. Striker berusia 25 tahun tersebut berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari K Trippier.

Tapi di pertengahan babak kedua, Spurs gagal menjaga gawangnya agar tidak kebobolan. Juventus pun berhasil mencetak 2 gol yakni melalui Gonzalo Higuain di menit ke 64 dan Paulo Dybala di menit ke 67. Skor berubah menjadi 1-2 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Spurs pun gagal lolos ke babak 8 besar setelah kalah agregat 3-4. Laga leg pertama berakhir dengan skor 2-2.

Son Heung-Min pun mengungkapkan kekecewaannya karena timnya gagal lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2017/2018. "Tentu saja kami kecewa karena kami mendominasi laga. Kami juga punya lebih banyak peluang," ujar Son, seperti dilansir Bein.

Di Liga Champions musim ini, Son Heung-Min berhasil menampilkan penampilan terbaiknya untuk Tottenham Hotspur. Dari 8 laga yang dilakoni Spurs di Liga Champions, striker berjuluk Ronaldo Korea tersebut dipercaya pelatih Mauricio Pochettino bermain sebanyak 7 laga. Son Heung-Min pun membayar kepercayaan pelatih dengan berhasil mencetak 4 gol.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
JasaReview