Star Wars : "The Last Jedi" Bakal Tayang Akhir Tahun ini

Star Wars : "The Last Jedi" Bakal Tayang Akhir Tahun ini

Admin
20 Nov 2017
Dibaca : 555x
The Last Jedi Punya Empat Stromtrooper Berbintang

LOS ANGELES – Jangan pernah sepelekan Stormtrooper. Bisa jadi, yang di dalamnya bukan nama sembarangan. Pada Star Wars: The Last Jedi yang akan rilis bulan depan itu, setidaknya ada empat nama beken yang tergabung dalam pasukan Imperial tersebut.

Sebelumnya, pada Agustus lalu, John Boyega sebagai pemeran Finn menyatakan, selain kakak beradik Pangeran William dan Pangeran Harry, ada Tom Hardy yang berperan sebagai Stormtrooper. Dikutip dari The Hollywood Reporter, kini ada satu nama terkenal lagi yang diungkap.

Dia adalah personel Take That Gary Barlow. Keempatnya tampil bersama dalam satu scene. Menurut Barlow, syuting dilakukan pada Maret tahun lalu.

Seorang sumber Lucasfilm membocorkan, pasukan Stormtrooper ”berbintang” itu akan mengawal Finn di lift. Kemunculan figuran spesial tersebut bukanlah yang pertama di trilogi teranyar Star Wars. Di episode ketujuh Star Wars: The Force Awakens (2015), salah satu Stormtrooper juga diperankan nama besar. Yakni, pemeran James Bond Daniel Craig.

Di The Force Awakens, Craig muncul di tengah film. Stormtrooper yang dia perankan tampil mengawal Rey (Daisy Ridley) sebelum menyingkir setelah Rey menggunakan force. Craig menjelaskan, dirinya terlibat karena syuting Spectre dan The Force Awakens dilakukan di Pinewood Studios secara bersamaan. Dan kebetulan, dia kenal baik dengan asisten sutradara kedua The Force Awakens Ben Dixon.

Awalnya, aktor Inggris itu iseng menanyakan apakah dirinya boleh ikut syuting The Force Awakens. ”Ben langsung mengontak JJ (Abrams, sutradara The Force Awakens, Red). Dia bilang ’Kami bakal syuting scene Stormtrooper Jumat ini, kamu mau jadi salah satunya?’’’ kata Craig menirukan Abrams kala diwawancara untuk The Late Late Show with James Corden pada Agustus lalu.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2021 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2021 LampuHijau.com
All rights reserved