Thiago Silva : "Tahun Ini Agak Sulit Baginya, Tapi Ini Belum Berakhir"

Thiago Silva : "Tahun Ini Agak Sulit Baginya, Tapi Ini Belum Berakhir"

Rachmiamy
6 Feb 2018
Dibaca : 420x
Laga Berat PSG di Babak 16 Besar Liga Champions 2017/2018

Babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 akan mempertemukan salah satu klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan salah satu klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Laga tersebut dipastikan akan berjalan dengan seru dan menarik. Saat ini kedua tim dihuni para pemain terbaik dunia. Saat ini PSG dihuni pemain termahal dunia, Neymar. Real Madrid pun dihuni beberapa mantan pemain termahal dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Laga leg pertama akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada tanggal 14 Februari 2018. Tiga minggu kemudian giliran PSG yang menjamu Real Madrid di Stadion Parc des Princes. PSG berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup B. Dari enam kali bertanding, Thiago Silva dkk berhasil mengumpulkan 15 poin. Sedangkan Real Madrid lolos ke babak 16 besar dengan status runner up grup H. Madrid mendampingi Tottenham Hotspur yang berhasil lolos dengan status juara grup H.

Menghadapi laga berat di babak 16 besar, kapten PSG Thiago Silva memberikan sebuah komentar tentang salah satu pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. "Lebih sulit bertahan melawan Lionel Messi daripada Cristiano Ronaldo. Ronaldo pantas memenangkan semua yang dimenangkannya dalam kariernya. Tahun ini agak sulit baginya, tapi ini belum berakhir. Dia masih bisa memenangkan Ballon d'Or berikutnya," kata Silva seperti dilansir Soccerway.

Thiago Silva merupakan salah satu pemain penting bagi Paris Saint-Germain. Sejak diboyong dari AC Milan di awal musim 2012/2013, Silva selalu menjadi pilihan pelatih untuk menjaga lini pertahanan PSG. Di musim ini, bek berusia 33 tahun tersebut telah bermain sebanyak 24 kali di semua ajang yang dilakoni PSG.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved