Thibaut Courtois : "Periode itu Kami Bermain Kalah Konsisten Ketimbang Klub Lain"

Thibaut Courtois : "Periode itu Kami Bermain Kalah Konsisten Ketimbang Klub Lain"

Rachmiamy
7 Mei 2018
Dibaca : 206x
Chelsea Berhasil Meraih Kemenangan Ketika Melakoni Laga Pekan ke 37 Liga Inggris 2017/2018

Chelsea berhasil meraih kemenangan ketika melakoni laga pekan ke 37 Liga Inggris 2017/2018. Bermain di hadapan para pendukungnya yang memenuhi Stamford Bridge, tim asuhan Antonio Conte berhasil mengalahkan tamunya Liverpool dengan skor tipis 1-0. Chelsea gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. The Blues hanya berhasil melakukan penguasaan bola sebanyak 31%.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak Olivier Giroud di menit ke 12. Striker asal Prancis tersebut berhasil menyundul bola hasil umpan dari Victor Moses yang melakukan serangan dari sebelah kiri pertahanan Liverpool. Hingga laga berakhir tidak ada lagi gol tercipta . Skor pun tetap bertahan 1-0.

Walaupun berhasil meraih tiga poin, Chelsea tetap menempati posisi kelima di klasemen sementara dengan raihan 69 poin. Tapi Chelsea memperbesar peluang lolos ke Liga Champions musim depan karena hanya berselisih satu poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat dan tiga poin dari Liverpool yang menempati posisi ketiga.

Di musim ini penampilan Chelsea memang kurang mengesankan. Akibatnya klub asal kota London tersebut gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang diraihnya musim lalu. Kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois memberikan komentar mengenai hasil kurang maksimal yang diraih timnya di musim ini. "Ada dua hingga tiga pekan kami bermain buruk dan kehilangan poin. Periode itu kami bermain kalah konsisten ketimbang klub lain," kata Courtois seperti dilansir Evening Standard.

Di musim ini peluang Chelsea untuk meraih gelar juara hanya tersisa di ajang Piala FA. Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United di babak Final yang akan berlangsung di Stadion Wembley pada tanggal 19 Mei 2018 atau Sabtu malam WIB.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved