Thierry Henry : "Pogba Bisa Bermain Dalam Banyak Posisi"

Thierry Henry : "Pogba Bisa Bermain Dalam Banyak Posisi"

Rachmiamy
2 Jan 2018
Dibaca : 250x
Menang 0-2 Dari Everton, MU Kembali Menempati Posisi Kedua di Klasemen Sementara Liga Inggris 2017/2018

Manchester United kembali berhasil menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018 setelah mengalahkan tuan rumah Everton di Stadion Goodison Park dengan skor 0-2. MU kini mengumpulkan 47 poin hasil dari 14 kali meraih kemenangan, lima kali meraih hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Tapi posisi MU di klasemen sementara terancam karena Chelsea yang menempati posisi ketiga dan berselisih dua poin dari MU, baru akan melakukan pertandingan melawan tuan rumah Arsenal pada Kamis dini hari WIB.

Anthony Martial berhasil membuat MU unggul di menit ke 57. Pemain berusia 22 tahun tersebut melakukan tendangan kaki kanan di depan kotak penalti dan berhasil merobek gawang Everton yang dijaga Jordan Pickford. Jesse Lingard menambah keunggulan MU melalui golnya yang dicetak di menit ke 81.

Meskipun tidak berhasil mencetak gol, pemain MU asal Perancis, Paul Pogba menjadi perhatian pada pertandingan tersebut. Pogba bermain sangat cemerlang dan berhasil menyumbangkan dua assist.

Paul Pogba pun mendapat pujian dari berbagai pihak atas penampilan cemerlangnya pada pertandingan tersebut. Salah satunya dari legenda Arsenal dan Perancis, Thierry Henry. "Pogba bisa bermain dalam banyak posisi. Saya katakan saat pertama kali tiba, bagi saya, dia bukan gelandang bertahan. Dia bisa bermain di banyak posisi, tapi itulah posisi terbaiknya, itu adalah Pogba dari Juventus. Setiap kali Lingard mulai menusuk, Pogba bergeser ke sebelah kiri," kata Henry kepada Sky Sports.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved