Thomas Müller : "Kartu Merah Membantu Kami"

Thomas Müller : "Kartu Merah Membantu Kami"

Rachmiamy
21 Feb 2018
Dibaca : 404x
Bayern Munchen Berpesta Gol di Allianz Arena

Bayern Munchen berpeluang lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2017/2018. Menjamu tamunya Besiktas di Allianz Arena, Munchen berpesta gol di kandang sendiri. Munchen mengalahkan tamunya dengan skor telak 5-0.

Tim tamu harus bermain dengan sepuluh orang setelah Domagoj Vida mendapat kartu merah dari wasit di menit ke 16. Bek asal Kroasia tersebut mendapat kartu merah setelah melanggar Robert Lewandowski di dekat kotak penalti.

Pesta gol Munchen diawali gol Thomas Müller di menit ke 43. Striker asal Jerman tersebut berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari David Alaba. Di menit ke 52, Kingsley Coman berhasil menambah keunggulan tuan rumah menjadi 2-0. Memanfaatkan umpan dari Robert Lewandowski, gelandang asal Perancis tersebut melepaskan tendangan kaki kanan yang sangat keras dari dalam kotak penalti.

Di menit ke 66 Thomas Müller kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol keduanya pada laga tersebut. Kali ini giliran Joshua Kimmich yang memberikan umpan kepada striker berusia 28 tahun tersebut.

Tak puas hanya memberikan assist pada gol kedua Munchen, Robert Lewandowski mencetak 2 gol pada laga tersebut. Striker asal Polandia tersebut berhasil mencetak dua gol di menit ke 79 dan 88.

Usai pertandingan, Thomas Müller memberikan sebuah komentar tentang keberhasilan timnya meraih kemenangan pada laga yang berlangsung tadi malam. "Kartu merah membantu kami, meski kami tidak bisa memanfaatkannya dengan baik pada babak pertama, kami tidak cukup agresif," ujar Muller dikutip dari Liputan6.com.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved