Tutup Iklan
belireview
  
Winger Baru AS Roma : "Kami Mendapat Perasaan yang Baik dan Aku Memilih Giallorossi"

Winger Baru AS Roma : "Kami Mendapat Perasaan yang Baik dan Aku Memilih Giallorossi"

Rachmiamy
30 Jul 2018
Dibaca : 52x
Justin Kluivert Menandatangani Kontrak Berdurasi Lima Tahun dengan AS Roma

Justin Kluivert menjadi salah satu pemain penting Ajax Amsterdam di musim lalu. Winger berusia 19 tahun tersebut tampil sebanyak 36 laga di semua ajang yang dilakoni Ajax. Justin pun berhasil mencetak sebelas gol dan menyumbang lima assist untuk klub Liga Belanda tersebut. Gol-gol tersebut membantu Ajax menempati posisi runner up di klasemen akhir Liga Belanda 2017/2018.

Berkat penampilan cemerlangnya bersama Ajax di musim lalu, AS Roma kepincut dengan permainan Justin. AS Roma pun berhasil memboyong putra Patrick Kluivert tersebut ke Olimpico. II Lupi harus mengeluarkan uang sebesar 17 juta euro (sekitar Rp 286 miliar) untuk mendapatkan jasa pemain yang biasa menempati posisi sayap kiri tersebut. Justin pun menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub asal Ibukota Italia tersebut.

Justin Kluivert memberikan alasan mengapa memilih AS Roma sebagai klub barunya. "Aku memilih AS Roma karena aku menginginkan perubahan. Aku senang dengan pilihanku. Aku memilih Roma setelah berbicara dengan keluargaku. Kami mendapat perasaan yang baik dan aku memilih Giallorossi," kata Kluivert kepada TV Roma.

“Kevin Strootman dan Rick Karsdorp menyambutku dengan baik. Rasanya senang memiliki mereka di sini untuk membantuku. Suatu kehormatan untuk mengenakan jersey Roma, terutama karena tidak banyak pemain Belanda di sini,” Kluivert menambahkan.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
ObatDiabetes