Xavi Hernandez : "Ini Akan Sangat Bagus Untuk Semua Orang di Sini, Juga Untuk Ribery"

Xavi Hernandez : "Ini Akan Sangat Bagus Untuk Semua Orang di Sini, Juga Untuk Ribery"

Rachmiamy
6 Jan 2018
Dibaca : 246x
Franck Ribery Belum Memutuskan Masa Depannya Bersama Bayern Munchen

Franck Ribery merupakan salah satu pemain yang setia kepada klub raksasa Jerman, Bayern Munchen. Tahun ini merupakan musim kesebelas Ribery membela Bayern Munchen. Di awal musim 2007/2008, Bayern Munchen berhasil memboyong Ribery dari Marseille. Ribery pun berhasil membantu Bayern Munchen meraih berbagai trofi. Baik di Jerman maupun di Eropa.

Ribery berhasil membantu Bayern Munchen menjadi juara Liga Jerman sebanyak tujuh kali. Di musim 2012/2013, Ribery berhasil membantu Bayern Munchen meraih trofi Liga Champions setelah di partai final yang berlangsung di Stadion Wembley Inggris berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1.

Franck Ribery terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga akhir musim 2017/2018. Pemain berusia 34 tahun tersebut belum memutuskan masa depannya bersama Bayern Munchen.

Mengetahui kontrak Franck Ribery bersama Bayern Munchen akan habis di akhir musim ini, salah satu legenda Barcelona yang kini bermain di Liga Qatar, Xavi Hernandez merayu pemain asal Perancis tersebut untuk pindah ke Qatar. "Ini akan sangat bagus untuk semua orang di sini, juga untuk Ribery. Kualitas hidup di sini sangat fantastis, ini adalah negara yang hebat, bagus untuk kehidupan keluarga. Putri kami Asia misalnya, dia lahir di Doha. Kami nyaman dan semua orang bahagia," kata Xavi kepada Bild.

Saat ini Xavi Hernandez bermain di Liga Qatar dengan bergabung bersama klub Al Sadd. Xavi terikat kontrak dengan Al Sadd hingga tahun 2018.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved