Zinedine Zidane : "Saya Tidak akan Terlibat Dalam Diskusi Ini"

Zinedine Zidane : "Saya Tidak akan Terlibat Dalam Diskusi Ini"

Rachmiamy
6 Mei 2018
Dibaca : 231x
Real Madrid akan Melakoni Laga Final Liga Champions 2017/2018 melawan Liverpool

Real Madrid akan melakoni laga Final Liga Champions 2017/2018 melawan salah satu klub raksasa Liga Inggris, Liverpool. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina pada tanggal 27 Mei 2018 atau Minggu dini hari WIB.

Saat ini Madrid menjadi tim tersukses di ajang Liga Champions dengan berhasil meraih 12 kali gelar juara dan 3 kali menempati posisi runner up. Bahkan Madrid berhasil masuk ke babak final pada tiga musim terakhir. Madrid pun berhasil meraih 2 kali gelar juara di dua musim sebelumnya.

Namun lolosnya Real Madrid ke babak final Liga Champions musim ini diiringi banyak kontroversi. Salah satunya tentang kontroversi kepemimpinan wasit. Beberapa pihak menilai keputusan wasit banyak yang menguntungkan klub asal kota Madrid tersebut.

Salah satunya pada laga leg kedua perempat final ketika menjamu Juventus di Santiago Bernabeu. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Madrid di perpanjangan waktu babak kedua. Bahkan kiper Juventus, Gianluigi Buffon pun diganjar kartu merah karena melakukan protes keras. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor berhasil menjebol gawang Juventus yang dijaga kiper pengganti Wojciech Szczesny. Walaupun dalam laga tersebut Madrid kalah dengan skor 1-3, tapi tim asuhan Zinedine Zidane tetap lolos ke semifinal karena unggul agregat 4-3.

Pelatih Zinedine Zidane pun memberikan komentar menanggapi kabar tersebut. "Saya tidak akan terlibat dalam diskusi ini. Kami pantas berada di final Liga Champions karena bagaimana kami tampil sejak awal musim," kata Zidane di situs resmi klub.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved