Zinedine Zidane : "Yang Paling Penting adalah Kami Terus Menambah Angka"

Zinedine Zidane : "Yang Paling Penting adalah Kami Terus Menambah Angka"

Rachmiamy
11 Maret 2018
Dibaca : 415x
Real Madrid Membawa Pulang 3 Poin dari Kandang Eibar

Real Madrid tetap menjaga peluang mempertahankan gelar juara Liga Spanyol yang diraihnya musim lalu. Bermain di Stadion Municipal de Ipurua pada laga pekan ke 28 Liga Spanyol 2017/2018, Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Eibar dengan skor 1-2.

Bintang Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo membuka keunggulan tim tamu di menit ke 34. Menerima umpan silang dari Luca Modric, Ronaldo membawa bola ke dalam kotak penalti. Ronaldo yang tinggal berhadapan dengan kiper Eibar melakukan tendangan kaki kanan yang mampu merobek gawang tuan rumah. Skor 0-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Lima menit babak kedua berjalan, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Ivan Ramis memanfaatkan bola hasil tendangan sudut. Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol keduanya di menit ke 84. Ronaldo yang tanpa pengawalan berhasil menyundul bola hasil umpan dari Daniel Carvajal.

Dengan kemenangan tersebut, Madrid pun tetap menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan raihan 57 poin. Dari 28 kali bertanding, Cristiano Ronaldo dkk berhasil meraih 17 kali kemenangan, 6 kali meraih hasil imbang dan 5 kali menelan kekalahan. Berselisih 15 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen. Liga Spanyol musim ini menyisakan 10 pertandingan lagi.

Meskipun berselisih cukup jauh dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen, pelatih Zinedine Zidane tetap optimis tim asuhannya akan mempertahankan gelar juara Liga Spanyol yang diraihnya musim lalu. "La Liga masih mungkin diraih hingga saat terakhir, sedikit saja kamu lengah, risikonya tinggi. Yang paling penting adalah kami terus menambah angka," ucapnya, dikutip dari situs resmi klub.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved