Agen Kessie, George Atangana : "Anda Harus Memberi Waktu Kepada Para Pemuda Ini Untuk Adaptasi"

Agen Kessie, George Atangana : "Anda Harus Memberi Waktu Kepada Para Pemuda Ini Untuk Adaptasi"

Rachmiamy
24 Jan 2018
Dibaca : 303x
Franck Kessie Telah Mencetak 4 Gol Bersama AC Milan

Franck Kessie berhasil menjadi pahlawan kemenangan AC Milan ketika bertanding melawan tuan rumah Cagliari dalam laga pekan ke dua puluh satu Liga Italia Seri A 2017/2018. AC Milan tertinggal lebih dahulu di menit ke delapan melalui gol yang dicetak Nicolo Barella. Tapi AC Milan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 36 setelah Franck Kessie berhasil mencetak gol lewat titik penalti. Kessie pun berhasil mencetak gol keduanya enam menit berselang. Skor 1-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Musim ini merupakan musim perdana pemain asal Pantai Gading tersebut berseragam AC Milan. AC Milan meminjam pemain berusia 21 tahun tersebut dari Atalanta untuk dua tahun ke depan. Kessie telah bermain sebanyak 21 kali bersama AC Milan. Kessie pun telah mencetak empat gol bersama AC Milan. Satu gol ketika melawan tuan rumah Crotone, satu gol ketika menjamu SPAL dan dua gol ketika melawan tuan rumah Cagliari. Selain itu, Kessie pun berhasil menyumbangkan satu assist ketika melawan Udinese dan satu assist ketika melawan Chievo Verona.

Agen Kessie, George Atangana memberikan sebuah komentar tentang perjalanan karir Franck Kessie. "Bila ada begitu banyak perubahan, Anda bisa menghadapi beberapa kesulitan. Ada terlalu banyak cedera. Anda harus memberi waktu kepada para pemuda ini untuk adaptasi, bekerja dan menunjukkan nilainya, dan ini juga berlaku untuk Kessie," kata George Atangana kepada MilanNews.it

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved