Antonio Valencia

Antonio Valencia : "Ia Bermain Dengan Level Tertinggi di Liga Inggris dan Itu Sebabnya Ia di Sini"

Rachmiamy
5 Feb 2018
Dibaca : 511x
Penampilan Cemerlang Alexis Sanchez Bersama Manchester United

Alexis Sanchez resmi berseragam Manchester United di akhir Januari 2018. Striker asal Chili tersebut berhasil diboyong MU dari Arsenal tanpa uang sepeser pun. Untuk memboyong Sanchez dari Arsenal, MU melakukan barter dengan Henrikh Mkhitaryan. Sanchez pun terikat kontrak dengan MU hingga 30 Juni 2022.

Alexis Sanchez mengawali perjalanan karirnya di Manchester United dengan hasil yang cukup memuaskan. Striker berusia 29 tahun tersebut telah bermain sebanyak tiga pertandingan. Dari tiga pertandingan tersebut, Sanchez berhasil mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist.

Gol perdana Alexis Sanchez bersama Setan Merah di cetak akhir pekan kemarin. Pada laga pekan kedua puluh enam, satu gol Sanchez berhasil membantu MU meraih kemenangan atas tamunya Huddersfield dengan skor 2-0. Gol pertama MU pada laga tersebut dicetak Romelu Lukaku di menit ke 55. Di menit ke 68, Alexis Sanchez berhasil menambah keunggulan Setan Merah menjadi 2-0. Mantan striker Arsenal tersebut berhasil mencetak gol memanfaatkan bola rebound hasil tendangan penalti Sanchez sendiri.

Penampilan cemerlang Alexis Sanchez bersama MU mendapat pujian dari pemain Setan Merah lainnya, Antonio Valencia. "Cara Alexis bermain, ia selalu menginginkan bola, ia selalu menunjukkan apa yang bisa dilakukan kepada kami, dan itu sangat penting. Kami tahu Alexis. Selama lima tahun terakhir, ia bermain dengan level tertinggi di Liga Inggris dan itu sebabnya ia di sini," ujar Antonio Valencia, dilansir Manchester Evening News.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2021 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2021 LampuHijau.com
All rights reserved