Arthur Melo : "Jadi Saya Memiliki Harapan Besar untuk Kedatangan di Barcelona"

Arthur Melo : "Jadi Saya Memiliki Harapan Besar untuk Kedatangan di Barcelona"

Rachmiamy
8 Jul 2018
Dibaca : 398x
Barcelona Berhasil Memboyong Gelandang Muda Asal Brasil dari Gremio

Barcelona ditinggal gelandang andalannya di akhir musim lalu. Setelah 16 musim berseragam Barcelona, Andres Iniesta resmi meninggalkan klub berjuluk Blaugrana tersebut. Gelandang berusia 34 tahun tersebut memutuskan bergabung dengan salah satu klub Liga Jepang, Vissel Kobe. Kontrak Iniesta bersama Vissel Kobe akan berakhir 31 Desember 2020.

Barcelona bergerak cepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Iniesta. Barcelona pun memboyong gelandang muda, Arthur Melo. Gelandang yang pada tanggal 12 Agustus nanti akan tepat berusia 22 tahun tersebut diboyong Barcelona dari klub Liga Brasil, Gremio. Barcelona dikabarkan harus mengeluarkan uang sebesar 30 juta euro atau sekira Rp505 miliar, ditambah bonus 9 juta euro (Rp151 miliar) untuk mendapatkan jasa gelandang asal Brasil tersebut.

Arthur Melo pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada mantan klubnya, Gremio. "Saya ingin pergi dengan konferensi pers untuk mengungkapkan cinta yang saya miliki kepada para penggemar Gremio. Saya mewujudkan mimpi dan saya harus berterima kasih kepada Gremio untuk ini. Ini bukan selama tinggal, tapi lebih kepada lihat saja nanti dan saya berharap bisa kembali," ujar Arthur, dikutip Football Espana.

Arthur pun berkomentar mengenai kepindahannya ke Barcelona. "Barcelona meminta saya pindah musim panas ini, klub yang berbicara. Saya tak berpartisipasi dalam negosiasi. Saya telah mendengar keajiban tentang klub, kota, dan penggemar. Jadi saya memiliki harapan besar untuk kedatangan di Barcelona," ia menambahkan.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved