Jose Mourinho : "Kami Tidak Menang Karena Kami Melewatkan Peluang-Peluang Luar Biasa"

Jose Mourinho : "Kami Tidak Menang Karena Kami Melewatkan Peluang-Peluang Luar Biasa"

Rachmiamy
25 Des 2017
Dibaca : 553x
MU Semakin Tertinggal Jauh dari Manchester City

Manchester United  mendapat hasil yang kurang memuaskan di pekan ke sembilan belas Liga Inggris 2017/2018. Bermain di kandang Leicester City  pada Sabtu 23 Desember 2017, tim asuhan Jose Mourinho hanya mampu membawa pulang  1 poin. MU ditahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Jamie Vardy membawa tuan rumah unggul di menit ke 27. Tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti gagal ditangkap penjaga gawang MU, David de Gea. Pemain MU asal Spanyol Juan Mata berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 40. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

MU berbalik unggul di menit ke 60 setelah Juan Mata mampu mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut. Tendangan bebasnya di depan kotak penalti berhasil merobek gawang Leicester City.

Petaka buat MU terjadi di menit ke empat perpanjangan waktu babak kedua. Pemain Leicester City asal Inggris, Harry Maguire berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Marc Albrighton. Skor 2-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan tambahan satu poin, MU tetap menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018 dengan raihan 42 poin. MU tertinggal 13 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Hasil imbang di kandang Leicester City,  membuat MU mengalami pekan yang buruk. Sebelumnya MU harus tersingkir di ajang Piala Liga. Tim asuhan Jose Mourinho dikalahkan  klub Divisi Championship, Bristol City.

Usai pertandingan, pelatih Jose Mourinho memberikan sebuah komentar mengapa timnya gagal meraih tiga poin di kandang Leicester City. "Saya tidak tahu. Kami tidak menang karena kami melewatkan peluang-peluang luar biasa," kata Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2021 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2021 LampuHijau.com
All rights reserved