Jurgen Kloop : "Untuk Menjadi Yang Terbaik Dari Yang Lain Adalah Target Fantastis"

Jurgen Kloop : "Untuk Menjadi Yang Terbaik Dari Yang Lain Adalah Target Fantastis"

Rachmiamy
16 Des 2017
Dibaca : 284x
Jurgen Kloop Sepertinya Mengubah Target Liverpool di Musim Ini

Liverpool akan menjalani laga penting di pekan kedelapan belas Liga Inggris 2017/2018. The Reds akan bermain di Stadion Dean Court yang merupakan kandang dari Bournemouth pada hari Minggu, 17 Desember 2017. Kemenangan sangat diperlukan oleh tim asuhan Jurgen Klopp untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara sekaligus menjaga ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Kini Liverpool menempati posisi kelima di klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Hasil dari delapan kali kemenangan, tujuh kali meraih hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan. Sementara tuan rumah Bournemouth hinga pekan ketujuh belas menempati posisi ke empat belas dengan raihan 16 poin.

Tapi kepercayaan diri tim asuhan Jurgen Kloop sepertinya sedikit berkurang karena di dua pertandingan terakhir Liga Inggris hanya mampu meraih hasil imbang. Di pekan keenam belas, Liverpool ditahan imbang Everton dengan skor 1-1 ketika bermain di Anfield. Sementara dipekan ketujuh belas Liverpool kembali hanya mampu meraih satu poin ketika bermain melawan tamunya West Brom. The Reds ditahan imbang West Brom dengan skor 0-0.

Dengan tertinggal 18 poin dari Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen, sepertinya peluang The Reds menjadi juara Liga Inggris 2017/2018 semakin berat. Sang pelatih Jurgen Kloop pun sepertinya mengubah targetnya di musim ini. "Untuk menjadi yang terbaik dari yang lain adalah target fantastis. Jadi, cobalah untuk memiliki posisi terbaik di klasemen bagi kami. Saya tidak tahu, mungkin ketiga atau kedua," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved