Jurgen Klopp : "Kami Kehilangan Permainan di Babak Pertama"

Jurgen Klopp : "Kami Kehilangan Permainan di Babak Pertama"

Rachmiamy
23 Jan 2018
Dibaca : 271x
Liverpool Menelan Kekalahan Ketiganya di Musim Ini

Liverpool menelan kekalahan ketiganya di musim ini. Bermain di Liberty Stadium yang merupakan kandang dari Swansea City pada Selasa dini hari WIB, Liverpool dikalahkan tuan rumah dengan skor 1-0. Tim asuhan Jurgen Klopp sebenarnya berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan berhasil melakukan penguasaan bola sebanyak 72%. Para pemain Liverpool pun berhasil melakukan 24 kali tendangan pada laga tersebut.

Tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan setelah pemain belakang asal Inggris, Alfie Mawson mencetak satu-satunya gol di laga tersebut pada menit ke 40. Pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Liverpool hasil dari tendangan sudut. Skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kekalahan tersebut, Liverpool tetap menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018. Hingga pekan ke dua puluh empat, tim asuhan Jurgen Klopp berhasil mengumpulkan 47 poin. Hasil dari tiga belas kali meraih kemenangan, delapan kali meraih hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Peluang Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris 2017/2018 semakin berat. Liverpool kini berselisih 18 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Pelatih Jurgen Klopp merasa kesal dengan hasil buruk yang diraih tim asuhannya. "Saya frustrasi dan marah karena ini bukan permainan yang bagus. Kami kehilangan permainan di babak pertama, tidak bisa melakukan apa-apa," ujar Klopp, dikutip dari Sports Mole.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved