Legenda AS Roma : "Namun Semua Bisa Berubah di Atas Lapangan"

Legenda AS Roma : "Namun Semua Bisa Berubah di Atas Lapangan"

Rachmiamy
18 Maret 2018
Dibaca : 253x
AS Roma Akan Melawan Barcelona di Babak 8 Besar Liga Champions 2017/2018

AS Roma akan menghadapi lawan yang sangat berat di babak perempat final Liga Champions 2017/2018. Berdasarkan hasil undian babak 8 besar, AS Roma akan menghadapi juara Liga Champions 5 kali, Barcelona.

AS Roma lolos ke babak 8 besar setelah menyingkirkan klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk dengan agregat 2-2. AS Roma berhasil lolos karena menang gol tandang. Ketika bermain di kandang Shakhtar Donetsk, AS Roma kalah dengan skor 2-1. Sedangkan ketika bermain di Stadion Olimpico, AS Roma menang dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Barcelona lolos ke babak 8 besar setelah menyingkirkan Chelsea dengan agregat 4-1.

Salah satu legenda AS Roma, Francesco Totti memberikan sebuah komentar tentang laga berat yang akan dilakoni mantan timnya di babak perempat final Liga Champions 2017/2018. "Sevilla dan Liverpool sepertinya lebih mudah di atas kertas. Namun semua bisa berubah di atas lapangan," kata Totti seperti dilansir situs resmi klub.

Francesco Totti merupakan salah satu legenda Tim Serigala Ibukota. Sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola, Totti hanya membela satu klub yakni AS Roma. Pada 1 Januari 1993, Totti bergabung bersama tim senior AS Roma. Di awal musim 2017/2018, Totti memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. Totti pun berhasil mencetak 17 gol dan menyumbangkan 12 assist dari 57 kali penampilannya bersama AS Roma di ajang Liga Champions.

Laga leg pertama babak perempat final akan berlangsung di Stadion Camp Nou yang merupakan kandang dari Barcelona pada tanggal 5 April 2018 atau Kamis dini hari WIB. Sedangkan AS Roma akan menjadi tuan rumah pada laga leg kedua enam hari kemudian.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved