Luka Modric : "Saya Harap Peningkatan Performa di La Liga Membantu Kami Mempersiapkan Diri Menghadapi PSG"

Luka Modric : "Saya Harap Peningkatan Performa di La Liga Membantu Kami Mempersiapkan Diri Menghadapi PSG"

Rachmiamy
28 Jan 2018
Dibaca : 443x
Real Madrid Raih Hasil Positif di La Liga

Tanggal 14 Februari 2018, Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga leg pertama babak enam belas besar Liga Champions 2017/2018. Laga tersebut dipastikan akan berjalan dengan seru dan menarik. Kedua tim mengincar hasil maksimal untuk mempermudah jalan lolos ke babak selanjutnya. Laga leg kedua akan berlangsung di kandang PSG tanggal 6 Maret 2018.

Real Madrid lolos ke babak enam belas besar dengan status runner up grup H. Tim asuhan Zinedine Zidane berhasil mengumpulkan 13 poin hasil dari empat kali meraih kemenangan, sekali meraih hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Madrid berselisih tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berhasil lolos ke babak enam belas besar dengan status juara grup H.

Sedangkan PSG lolos ke babak enam belas besar dengan status juara grup B. Dari enam kali bertanding, PSG berhasil mengumpulkan lima belas poin.

Salah satu gelandang andalan Real Madrid, Luka Modrić merasa yakin mampu meraih hasil maksimal pada laga tersebut setelah berhasil meraih hasil memuaskan di laga terakhir Liga Spanyol. "Saya harap peningkatan performa di La Liga membantu kami mempersiapkan diri menghadapi PSG," ujar gelandang Real Madrid Luka Modric dilansir Marca.

Real Madrid memang mendapat hasil yang memuaskan di dua laga terakhir Liga Spanyol. Di laga terakhir yang berlangsung tadi malam, Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Valencia dengan skor 1-4. Sedangkan di laga sebelumnya, tim asuhan Zinedine Zidane berhasil mengalahkan tamunya Deportivo La Coruna dengan skor telak 7-1. Madrid kini menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Spanyol 2017/2018 dengan raihan 38 poin.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved